Indocomtech 2012, ajang pameran IT terbesar hari ini dibuka

Kamis, November 01, 2012 0 Comments

Indocomtech 2012, ajang pameran IT terbesar hari ini dibuka
Indocomtech 2012. ©2012 Dyandra

Bersiaplah para pecinta IT dan gadget terkini karena pameran komputer dan seluler terbesar di Indonesia akan segera digelar. Indocomtech 2012 akan menampilkan berbagai gadget dan teknologi terbaru di pasaran IT.

Indocomtech 2012 akan digelar mulai hari ini 31 Oktober hingga 4 November 2012. Pmeran ini rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center lebih tepatnya di Hall A, Hall B, Cenderawasih, Main Lobby dan Plenary Hall.

Pameran ini akan menampilkan teknologi komputer, tablet, ponsel hingga smartphone terbaru. 

Selayaknya ajang pameran besar lain, ajang ini juga akan menjadi tempat penawaran dengan harga menarik terhadap sejumlah gadget IT.

Bersamaan dengan ajang Indocomtech 2012 akan berlangsung juga Jakarta Game Show 2012. Pada ajang ini berbagai developer game lokal akan memamerkan dan meluncurkan karya terbaru mereka.

Pameran Indocomtech yang ke-20 tahun ini mengambil tema Connect to the Future yang menggambarkan bahwa teknologi ICT (Information and Communication technology) atau TI dan komunikasi telah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan manusia hingga menyentuh hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya.



Editor: Gery DM
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.