Kamis, 15 November 2012

Harga kontrak baru Messi kejutkan Barcelona

Harga kontrak baru Messi kejutkan Barcelona
Messi tawarkan harga kontrak €15 juta per tahun. (c) AFP

Mega bintang Barcelona FC, Lionel Messi dikabarkan baru saja mengajukan tuntutan harga kontrak baru senilai 15 juta euro per tahun kepada manajemen klubnya.
Seperti dilansir media Spanyol, El Economista, harga yang ditawarkan Messi tentu cukup mengejutkan pihak petinggi klub Catalan, karena sebelumnya nilai kontrak Messi hanya berkisar sampai 10 juta euro per tahunnya.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Blaugrana memang siap memperpanjang durasi kontrak Messi hingga pra Natal tahun 2016 mendatang. Akan tetapi nilai kontrak yang diajukan pemain asal Argentina tersebut membuat Barca kelimpungan.
Hingga kabar ini dirilis belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub, terkait perpanjangan kontrak serta jumlah nominal resmi yang disepakati oleh striker 25 tahun tersebut.
Sejak membela Barcelona di level senior, La Pulga sudah berhasil menorehkan sejumlah rekor fantastis. Yang terakhir, ia baru saja memecahkan rekor gol dalam satu tahun milik legenda Brasil, Pele. Sejak 1 Januari 2012 lalu, Messi sudah mencetak 76 gol bagi Barca dan Argentina. 

Editor: Amar Hanafi
Sumber :
                         Bola.net

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)