Harga kontrak baru Messi kejutkan Barcelona

Kamis, November 15, 2012 0 Comments

Harga kontrak baru Messi kejutkan Barcelona
Messi tawarkan harga kontrak €15 juta per tahun. (c) AFP

Mega bintang Barcelona FC, Lionel Messi dikabarkan baru saja mengajukan tuntutan harga kontrak baru senilai 15 juta euro per tahun kepada manajemen klubnya.
Seperti dilansir media Spanyol, El Economista, harga yang ditawarkan Messi tentu cukup mengejutkan pihak petinggi klub Catalan, karena sebelumnya nilai kontrak Messi hanya berkisar sampai 10 juta euro per tahunnya.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Blaugrana memang siap memperpanjang durasi kontrak Messi hingga pra Natal tahun 2016 mendatang. Akan tetapi nilai kontrak yang diajukan pemain asal Argentina tersebut membuat Barca kelimpungan.
Hingga kabar ini dirilis belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub, terkait perpanjangan kontrak serta jumlah nominal resmi yang disepakati oleh striker 25 tahun tersebut.
Sejak membela Barcelona di level senior, La Pulga sudah berhasil menorehkan sejumlah rekor fantastis. Yang terakhir, ia baru saja memecahkan rekor gol dalam satu tahun milik legenda Brasil, Pele. Sejak 1 Januari 2012 lalu, Messi sudah mencetak 76 gol bagi Barca dan Argentina. 

Editor: Amar Hanafi
Sumber :
                         Bola.net

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.