Jumat, 16 November 2012

Golkar Jabar sibuk sosialisasikan Yance-Tatang

Golkar Jabar sibuk sosialisasikan Yance-Tatang
Irianto MS Syafiuddin alias Yance. ©2012 Merdeka.com

"Misalnya dengan kegiatan kesenian, seperti Wayang. Wayang ini masih digemari dan menjadi sarana efektif untuk menyampaikan edukasi politik."

Pulihono

DPD Partai Golkar Jawa Barat tengah gencar melakukan sosialisasi pasangan cagub-cawagub Irianto MS Syafiuddin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim. Bukan cuma lewat media visual, partai berlambang pohon beringin ini juga disibukkan dengan ragam kegiatan untuk langsung dekat dengan rakyat.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Pulihono mengatakan, relawan pasangan yang dijuluki 'Intan' itu juga ikut membantu memperkenalkannya. "Bukan cuman mesin partai yang bekerja dari tingkat pusat sampai ke tingkat paling bawah sebagai komitmen, ada juga relawan yang membantu," katanya kepada wartawan, Jumat (16/10).

Menurut dia, semua elemen partai ikut menyosialisasikan program kerja Yance-Tatang. "Jadi mereka memberikan pemahaman tentang calon yang diusung, seluruh elemen partai bergerak menembus ke sela-sela kelompok masyarakat," ujarnya.

Cara yang digunakan untuk media sosialisasi adalah kesenian dan budaya sebagai salah satu media penyampai pesan program Jabar ke depan.

"Misalnya dengan kegiatan kesenian, seperti Wayang. Wayang ini masih digemari dan menjadi sarana efektif untuk menyampaikan edukasi politik," ujarnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)