Golkar Jabar sibuk sosialisasikan Yance-Tatang

Jumat, November 16, 2012 0 Comments

Golkar Jabar sibuk sosialisasikan Yance-Tatang
Irianto MS Syafiuddin alias Yance. ©2012 Merdeka.com

"Misalnya dengan kegiatan kesenian, seperti Wayang. Wayang ini masih digemari dan menjadi sarana efektif untuk menyampaikan edukasi politik."

Pulihono

DPD Partai Golkar Jawa Barat tengah gencar melakukan sosialisasi pasangan cagub-cawagub Irianto MS Syafiuddin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim. Bukan cuma lewat media visual, partai berlambang pohon beringin ini juga disibukkan dengan ragam kegiatan untuk langsung dekat dengan rakyat.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar Pulihono mengatakan, relawan pasangan yang dijuluki 'Intan' itu juga ikut membantu memperkenalkannya. "Bukan cuman mesin partai yang bekerja dari tingkat pusat sampai ke tingkat paling bawah sebagai komitmen, ada juga relawan yang membantu," katanya kepada wartawan, Jumat (16/10).

Menurut dia, semua elemen partai ikut menyosialisasikan program kerja Yance-Tatang. "Jadi mereka memberikan pemahaman tentang calon yang diusung, seluruh elemen partai bergerak menembus ke sela-sela kelompok masyarakat," ujarnya.

Cara yang digunakan untuk media sosialisasi adalah kesenian dan budaya sebagai salah satu media penyampai pesan program Jabar ke depan.

"Misalnya dengan kegiatan kesenian, seperti Wayang. Wayang ini masih digemari dan menjadi sarana efektif untuk menyampaikan edukasi politik," ujarnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.