Sabtu, 10 November 2012

Facebook akan beri nada untuk setiap notifikasi yang muncul



Bagi sebagian orang, mungkin suara notifikasi tidak mengganggu, namun kebanyakan orang merasa terganggu dengan bunyi notifikasi, seperti contohnya yang ada di BBM. Berita terbaru mengatakan bahwa nantinya semua notifikasi di Facebook akan berbunyi.

Mungkin untuk membuktikan komitmen mereka beberapa bulan lalu yang mengatakan bahwa Facebook akan merilis fitur baru secara terus menerus, situs jejaring sosial ini kabarnya sedang mengembangkan satu fitur 'berisik.'

Dikatakan berisik karena, menurut BGR (09/11), setiap kali muncul notifikasi, maka pengguna atau pemilik account akan mendengarkan nada mirip dengan yang ada di BlackBerry Messenger (BBM). 

Walaupun belum diketahui apakah video yang memperlihatkan fitur baru Facebook tersebut asli atau hoax, namun apabila ternyata hal itu benar, maka banyak penggunanya akan merasa tidak nyaman dengan nada-nada notifikasi tersebut, apalagi bagi pengguna yang terkenal di kalanganfriendlistnya.
Menurut Anda, pemberian nada untuk notifikasi tersebut adalah bentuk inovasi yang menarik ataukah malah mengganggu nantinya?




Editor: Gery DM
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)