Facebook akan beri nada untuk setiap notifikasi yang muncul

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments



Bagi sebagian orang, mungkin suara notifikasi tidak mengganggu, namun kebanyakan orang merasa terganggu dengan bunyi notifikasi, seperti contohnya yang ada di BBM. Berita terbaru mengatakan bahwa nantinya semua notifikasi di Facebook akan berbunyi.

Mungkin untuk membuktikan komitmen mereka beberapa bulan lalu yang mengatakan bahwa Facebook akan merilis fitur baru secara terus menerus, situs jejaring sosial ini kabarnya sedang mengembangkan satu fitur 'berisik.'

Dikatakan berisik karena, menurut BGR (09/11), setiap kali muncul notifikasi, maka pengguna atau pemilik account akan mendengarkan nada mirip dengan yang ada di BlackBerry Messenger (BBM). 

Walaupun belum diketahui apakah video yang memperlihatkan fitur baru Facebook tersebut asli atau hoax, namun apabila ternyata hal itu benar, maka banyak penggunanya akan merasa tidak nyaman dengan nada-nada notifikasi tersebut, apalagi bagi pengguna yang terkenal di kalanganfriendlistnya.
Menurut Anda, pemberian nada untuk notifikasi tersebut adalah bentuk inovasi yang menarik ataukah malah mengganggu nantinya?




Editor: Gery DM
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.