Sabtu, 17 November 2012

Eks Timses Jokowi Perkuat Tim Rieke-Teten

Mantan Timses Jokowi Perkuat Pemenangan Rieke-Teten
Budi Purnomo Karjodihardjo, mantan Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi - Basuki /TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

"Dengan penunjukkan Kang Budi ini, maka koordinasi dan kerjasama antara Tim Pemenangan Kampanye dengan media massa di Jawa Barat diharapkan akan lebih optimal lagi." 
- TB Hasanuddin
Budi Purnomo Karjodihardjo mantan Koordinator komunikasi dan media centre tim kampanye Jokowi-Ahok saat Pilgub DKI lalu, kini memperkuat tim pemenangan untuk pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dalam Pilgub Jabar.
Ketua plh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rieke-Teten TB Hasanuddin menunjuk Budi Purnomo sebagai Koordinator Media Center Tim Pemenangan.
Dalam rilisnya, Sabtu 17/11/2012), TB Hasanuddin menjelaskan, pengumuman mengenai penunjukkan Budi sebagai Koordinator Media Center ini juga sudah dipublikasikan dalam Rapat Koordinasi dengan para pengurus DPC se-Jabar.
"Dengan penunjukkan Kang Budi ini, maka koordinasi dan kerjasama antara Tim Pemenangan Kampanye dengan media massa di Jawa Barat diharapkan akan lebih optimal lagi, " kata TB Hasanuddin.
TB Hasanuddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi khusus kepada pers yang selama ini mendukung Tim Pemenangan Rieke-Teten, dengan berita-berita yang positif dan konstruktif.
"Kerjasama yang baik terus kita lanjutkan, kalau ada kritik dan masukan juga mohon dapat dikomunikasikan langsung kepada saya dan teman-teman media center," katanya.
Selaain sukses menjadi Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center Tim Kampanye Jokowi-Ahok, Budi Purnomo juga masih menjadi Koordinator Save Indonesia (atau Komunitas Ayo Selamatkan Indonesia/KASI).


Editor: M. Amin
Sumber : 

                     Tribunnews.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)