Eks Timses Jokowi Perkuat Tim Rieke-Teten

Sabtu, November 17, 2012 0 Comments

Mantan Timses Jokowi Perkuat Pemenangan Rieke-Teten
Budi Purnomo Karjodihardjo, mantan Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi - Basuki /TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

"Dengan penunjukkan Kang Budi ini, maka koordinasi dan kerjasama antara Tim Pemenangan Kampanye dengan media massa di Jawa Barat diharapkan akan lebih optimal lagi." 
- TB Hasanuddin
Budi Purnomo Karjodihardjo mantan Koordinator komunikasi dan media centre tim kampanye Jokowi-Ahok saat Pilgub DKI lalu, kini memperkuat tim pemenangan untuk pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dalam Pilgub Jabar.
Ketua plh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rieke-Teten TB Hasanuddin menunjuk Budi Purnomo sebagai Koordinator Media Center Tim Pemenangan.
Dalam rilisnya, Sabtu 17/11/2012), TB Hasanuddin menjelaskan, pengumuman mengenai penunjukkan Budi sebagai Koordinator Media Center ini juga sudah dipublikasikan dalam Rapat Koordinasi dengan para pengurus DPC se-Jabar.
"Dengan penunjukkan Kang Budi ini, maka koordinasi dan kerjasama antara Tim Pemenangan Kampanye dengan media massa di Jawa Barat diharapkan akan lebih optimal lagi, " kata TB Hasanuddin.
TB Hasanuddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi khusus kepada pers yang selama ini mendukung Tim Pemenangan Rieke-Teten, dengan berita-berita yang positif dan konstruktif.
"Kerjasama yang baik terus kita lanjutkan, kalau ada kritik dan masukan juga mohon dapat dikomunikasikan langsung kepada saya dan teman-teman media center," katanya.
Selaain sukses menjadi Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center Tim Kampanye Jokowi-Ahok, Budi Purnomo juga masih menjadi Koordinator Save Indonesia (atau Komunitas Ayo Selamatkan Indonesia/KASI).


Editor: M. Amin
Sumber : 

                     Tribunnews.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.