Di Taman Suropati, Jokowi minta disuguhi keroncong Betawi

Minggu, November 04, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19

Di Taman Suropati, Jokowi minta disuguhi keroncong Betawi
jokowi di taman suropati. ©2012 Merdeka.com
Alunan biola juga menyambut kedatangan Jokowi. Namun secara tiba-tiba Jokowi meminta disuguhi keroncong Betawi. "Keroncong Betawi ayo main." 
- Jokowi
Setelah bersepeda santai, Gubernur DKI Joko Widodo melanjutkan perjalanannya ke Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Di sana Jokowi menyapa para warga yang sedang asyik menikmati hari libur.

Pantauan merdeka.com, Minggu (4/11), saat tiba Jokowi langsung diserbu warga yang berebut salaman dan meminta berfoto bersama. Dengan ramah Jokowi melayani itu.
Alunan biola juga menyambut kedatangan Jokowi. Namun secara tiba-tiba Jokowi meminta disuguhi keroncong Betawi. "Keroncong Betawi ayo main," pinta Jokowi.

Mendengar itu, para pemain biola hanya tersenyum. Mereka tetap bermain dan membawa lagu 'twinkle-twinkle little star'.

Ketua Paguyuban Warga Taman Suropati Fairus Lubis mengaku sengaja mengundang Jokowi untuk diperkenalkan dengan warga. "Saya yang ngundang beliau untuk perkenalan dengan warga sini," katanya.

"Tanggal 28 enggak bisa datang untuk kirab memperkenalkan diri, ini datang untuk memenuhi janjinya," tambahnya.

Lubis melihat Jokowi adalah sosok yang sederhana. "Terpenuhi semua, enggak ada itu retorika, dia apa adanya, beliau bertindak langsung," tandasnya.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.