Di Matteo: Ini Bukti Bahwa Kami Tidak Pantas Kalah

Kamis, November 01, 2012 0 Comments

Di Matteo: Ini Bukti Bahwa Kami Tidak Pantas Kalah
Roberto Di Matteo. © AFP
"Kami ingin menunjukkan pada malam ini bahwa pertandingan Minggu kemarin benar-benar dipengaruhi oleh keputusan wasit."

Roberto Di Matteo

Pelatih ChelseaRoberto Di Matteo menerangkan bahwa kemenangan timnya atas Manchester United dini hari tadi menegaskan bahwa timnya tidak layak kalah pada laga Minggu kemarin.

The Blues akhirnya membayar lunas kekalahan mereka di ajang Premier League dengan kemenangan dramatis 5-4 di ajang Capital One Cup. Meski harus dengan susah payah dan melewati babak perpanjangan waktu, tim asal kota London ini akhirnya bisa menundukkan The Red Devils.

Di Matteo pun menegaskan bahwa kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa hasil di Premier League sama sekali tidak pantas untuk mereka dapatkan.

"Kami ingin menunjukkan pada malam ini bahwa pertandingan Minggu kemarin benar-benar dipengaruhi oleh keputusan wasit," tandas pelatih asal Italia ini.

Ia pun menilai bahwa kekalahan Chelsea di laga Premier League merupakan hal yang aneh. Pasalnya, timnya tidak akan menerima hasil buruk tersebut, jika saja wasit tidak melakukan kesalahan.




Editor: Amar Hanafi
Sumber :
                           Bola.net

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.