Di London, SBY dapat hadiah kostum Arsenal

Jumat, November 02, 2012 0 Comments

Di London, SBY dapat hadiah kostum Arsenal
SBY diberi jersey Arsenal. ©2012 Merdeka.com
"Pihak Arsenal merasa bangga karena bisa kembali mengunjungi Asia dan akan menuju Indonesia setelah kunjungan pertama setelah sekitar 30 tahun lalu." 

- Ivan Gazidis 

Di sela-sela kunjungannya ke Istana Buckingham untuk menghadiri undangan Ratu Elizabeth II di London, Inggris, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga mendapat kesempatan bertemu petinggi Arsenal. Dua petinggi Arsenal itu adalah Tom Fox dan Ivan Gazidis.

Saat bertemu dengan petinggi Arsenal, Presiden SBY diberi dua jersey atau kaos tim Arsenal. Jersey pertama bernomor punggung 1 dengan bertuliskan nama SBY dan satu lagi bertuliskan Indonesia dengan nomor punggung 13. Presiden SBY yang diberi kaos itu tampak tersenyum. 

"Pihak Arsenal merasa bangga karena bisa kembali mengunjungi Asia dan akan menuju Indonesia setelah kunjungan pertama setelah sekitar 30 tahun lalu," kata Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis seperti dilansir dari situs resmi Arsenal, Jumat (2/11). 

Ivan mengaku senang karena Arsenal mendapat dukungan luar biasa di Indonesia. Karena itu, Arsenal tahun depan akan menyapa suporternya di Indonesia.

"Kami tahu Arsenal mempunyai suporter luar biasa di Indonesia dan kami akan membawa tim kami lebih dekat ke sana. Kami saat ini sedang mempelajari warisan dan budaya negeri ini," ujarnya.



Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.