Rabu, 14 November 2012

Deddy Mizwar: Berpolitik hak setiap warga negara



"Pengamat itu kan macam-macam. Setiap orang punya hak dan kita harus menghargai hak setiap warga negara. Mungkin ada pengamat politik yang merasa pintar, lalu lebih bisa lebih mampu dan lebih pandai."

Deddy Mizwar

Kalangan politikus dan pengamat politik memandang sebelah mata dengan kehadiran para artis yang mencalonkan diri di pemilihan umum kepala daerah. Terhadap cibiran itu, aktor senior Deddy Mizwar yang maju sebagai cawagub di Pilgub Jabar, tak mau ambil pusing.

"Pengamat itu kan macam-macam. Setiap orang punya hak dan kita harus menghargai hak setiap warga negara. Mungkin ada pengamat politik yang merasa pintar, lalu lebih bisa lebih mampu dan lebih pandai," ujar Deddy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/11).

Deddy coba menanggapi pandangan miring itu dengan diplomatis. Menurutnya, manusia itu belajar dari lahir sampai ke liang lahat. Jadi, kalau ada orang yang tidak perlu belajar dan sudah merasa pintar maka sebenarnya dirinya sudah mati sebelum waktunya.

"Yang terpenting sekarang ialah niat untuk merasakan apa yang rakyat butuh. Selain itu, komitmen juga penting," jelasnya.

Deddy akan mendampingi calon incumbent Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar 2013. Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PPP dan Hanura, menjadi kendaraan politik keduanya untuk melawan kandidat lainnya.




Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)