Deddy Mizwar: Berpolitik hak setiap warga negara

Rabu, November 14, 2012 0 Comments



"Pengamat itu kan macam-macam. Setiap orang punya hak dan kita harus menghargai hak setiap warga negara. Mungkin ada pengamat politik yang merasa pintar, lalu lebih bisa lebih mampu dan lebih pandai."

Deddy Mizwar

Kalangan politikus dan pengamat politik memandang sebelah mata dengan kehadiran para artis yang mencalonkan diri di pemilihan umum kepala daerah. Terhadap cibiran itu, aktor senior Deddy Mizwar yang maju sebagai cawagub di Pilgub Jabar, tak mau ambil pusing.

"Pengamat itu kan macam-macam. Setiap orang punya hak dan kita harus menghargai hak setiap warga negara. Mungkin ada pengamat politik yang merasa pintar, lalu lebih bisa lebih mampu dan lebih pandai," ujar Deddy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/11).

Deddy coba menanggapi pandangan miring itu dengan diplomatis. Menurutnya, manusia itu belajar dari lahir sampai ke liang lahat. Jadi, kalau ada orang yang tidak perlu belajar dan sudah merasa pintar maka sebenarnya dirinya sudah mati sebelum waktunya.

"Yang terpenting sekarang ialah niat untuk merasakan apa yang rakyat butuh. Selain itu, komitmen juga penting," jelasnya.

Deddy akan mendampingi calon incumbent Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar 2013. Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PPP dan Hanura, menjadi kendaraan politik keduanya untuk melawan kandidat lainnya.




Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.