Dahlan: Saya ke DPR bukan bersih-bersih rumah tangga orang

Senin, November 05, 2012 0 Comments


 "Saya datang ke BK memenuhi panggilan, bukan inisiatif saya, bukan untuk mengadu, di tata cara BK, ada orang mengadu dan diundang, nah saya datang diundang."

Dahlan Iskan

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan telah selesai diperiksa oleh Badan Kehormatan (BK) DPR. Dahlan telah dimintai keterangan sekitar dua jam lebih di Gedung DPR Jakarta.

Usai dimintai keterangan, Dahlan menegaskan, kedatangannya ke BK bukan untuk mengadu, tapi diundang. "Saya datang ke BK memenuhi panggilan, bukan inisiatif saya, bukan untuk mengadu, di tata cara BK, ada orang mengadu dan diundang, nah saya datang diundang," kata Dahlan di Gedung DPR Jakarta, Senin (5/11).

Dahlan menegaskan hal ini biar tidak ada kesan ingin membersihkan tempat orang lain. "Semangat saya sebetulnya bukan bersih-bersih rumah tangga orang lain. Yang saya utamakan adalah bersih-bersih rumah tangga sendiri," ujar Dahlan.

Dahlan sadar, selama ini publik selalu mengesankan BUMN adalah sarang korupsi. Karena itu, dia juga ingin membersihkan BUMN dari sarang korupsi.

"BUMN selama ini dikenal sebagai sarang korupsi, sebagai permainan. Sehingga saya memposisikan saya sendiri membersihkan rumah tangga sendiri, bukan rumah tangga orang lain," kata Dahlan.



Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.