Dahlan Iskan naik ojek ke kantornya

Rabu, November 14, 2012 0 Comments

Dahlan Iskan naik ojek ke kantornya
Dahlan naik ojek. ©2012 Merdeka.com

 "Karena macet, Menteri Dahlan Iskan kesini menggunakan ojek." 
- Dwi Soetjipto
Hari ini, Rabu (14/11), agenda yang harus dijalankan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan cukup padat. Mayoritas dilakukan di Bandung, Jawa Barat.
Di Bandung, Dahlan menghadiri acara pramuka di Hotel Preanger. Kemudian dilanjutkan menghadiri wisuda Universitas Pasundan dan berpidato di STT Telkom.
Dahlan harus segera bertolak kembali ke Jakarta. Sebab, ada acara yang harus dihadirinya yakni penandatanganan kesepakatan antara Semen Gresik dengan Semen Vietnam Thang Long Cement di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan.
Acara tersebut molor dari jadwal semula yakni pukul 14.30. Alasannya, Dahlan terjebak kemacetan. Uniknya, Dahlan kembali beraksi. Untuk mempercepat waktu, Dahlan menggunakan ojek. Kabarnya, Dahlan naik ojek dari Jalan Jenderal Sudirman untuk menghindari kemacetan.
Sesampainya di kantor, Dahlan tidak terlihat menggunakan mobil listrik Ahmadi maupun mobil Jaguarnya. Dahlan terlihat naik ojek ke kantornya. "Karena macet, Menteri Dahlan Iskan kesini menggunakan ojek," ungkap Direktur Utama Semen Gresik Dwi Soetjipto dalam pidatonya di acara penandatanganan di Jakarta, Rabu (14/11).
Ini adalah kali kedua Dahlan naik ojek. Dahlan pernah naik ojek dari Stasiun Bogor menuju Istana Bogor untuk menghadiri rapat kerja terbatas di Istana beberapa waktu lalu. Dahlan naik ojek setelah sebelumnya menggunakan kereta api menuju Bogor.


Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.