Dahlan Iskan Bawa Botol Air Minum Di Dalam Baju Saat Bertemu DPR

Selasa, November 13, 2012 0 Comments



Dengar pendapat antara Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Komisi VII DPR yang dipimpin oleh Wakil Ketua Effendi Simbolond dari Partai PDI-P  di DPR, hari ini (13/12/2012) cukup menarik perhatian banyak orang. Di luar topik utama dengar pendapat itu.

Bukan hanya soal pengeras suara Dahlan Iskan yangt tiba-tiba tidak bisa digunakan dan akhirnya Dahlan harus meminjam pengeras suara Menteri Energi Sumber Daya Mineral Jero Wacik, yang duduk di sebelah kananya.

Dalam dengar pendapat itu, Dahlan Iskan ternyata tidak mengambil minum dari botol air mineral yang sudah disediakan pihak rumah tangga DPR dan diletakkan di bagian depan mejanya. Ternyata Dahlan telah membawa sendiri air minum mineral. Minuman dalam botol ukuran 660 mililietr itu dengan tutup botol berwarna biru, tidak ditaruh di meja. Namun, dimasukkan ke dalam bajunya.

Maka, saat Dahlan mau minum seusai menyampaikan penjelasan kenapa anggaran PLN  membesar dan selama ini disoroti oleh DPR dan dikomentari Wakil Ketua Komisi VII Effendi Simbolon, dia harus membuka dua kancing bajunya bagian atas. Dari dalam bajunya, botol air mineral itu muncul. Dan setelah usai minum, botol itu kembali dia masukkan ke dalam bajunya, dengan tenang. 



Editor: Gurun Ismalia
Sumber : Bisnis.com 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.