Selasa, 13 November 2012

Dahlan Iskan Bawa Botol Air Minum Di Dalam Baju Saat Bertemu DPR



Dengar pendapat antara Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Komisi VII DPR yang dipimpin oleh Wakil Ketua Effendi Simbolond dari Partai PDI-P  di DPR, hari ini (13/12/2012) cukup menarik perhatian banyak orang. Di luar topik utama dengar pendapat itu.

Bukan hanya soal pengeras suara Dahlan Iskan yangt tiba-tiba tidak bisa digunakan dan akhirnya Dahlan harus meminjam pengeras suara Menteri Energi Sumber Daya Mineral Jero Wacik, yang duduk di sebelah kananya.

Dalam dengar pendapat itu, Dahlan Iskan ternyata tidak mengambil minum dari botol air mineral yang sudah disediakan pihak rumah tangga DPR dan diletakkan di bagian depan mejanya. Ternyata Dahlan telah membawa sendiri air minum mineral. Minuman dalam botol ukuran 660 mililietr itu dengan tutup botol berwarna biru, tidak ditaruh di meja. Namun, dimasukkan ke dalam bajunya.

Maka, saat Dahlan mau minum seusai menyampaikan penjelasan kenapa anggaran PLN  membesar dan selama ini disoroti oleh DPR dan dikomentari Wakil Ketua Komisi VII Effendi Simbolon, dia harus membuka dua kancing bajunya bagian atas. Dari dalam bajunya, botol air mineral itu muncul. Dan setelah usai minum, botol itu kembali dia masukkan ke dalam bajunya, dengan tenang. 



Editor: Gurun Ismalia
Sumber : Bisnis.com 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)