Dahlan datangi DPR pakai Ahmadi

Senin, November 05, 2012 0 Comments

Dahlan datangi DPR pakai Ahmadi
ahmadi. ©2012 Merdeka.com/arie basuki

"Nanti saya akan banyak ngomong setelah menemui (BK DPR), sekarang saya tidak mau ngomong dulu. Tugas utama saya membina BUMN."
- Dahlan Iskan
Menteri BUMN Dahlan Iskan hari ini memenuhi undangan Badan Kehormatan DPR terkait adanya oknum DPR yang meminta 'upeti' kepada BUMN. Dahlan terlihat menggunakan mobil listrik Ahmadi hijaunya menuju gedung Senayan.
Tak seperti biasanya, Dahlan terlihat menyetir sendiri mobilnya tanpa ditemani oleh ajudan maupun supirnya.
Dahlan tiba sekitar pukul 09.30 WIB dengan dandanan seperti biasa berbaju kemeja putih dan celana hitamnya.
Kedatangan Dahlan langsung disambut ramai oleh wartawan maupun pendukung Dahlan. Namun pendukung Dahlan ini tidaklah banyak. Dari pantauan merdeka.com, pendukung Dahlan yang datang hanya sekitar 7 orang.
Saat ini Dahlan telah memasukin ruang Badan Kehormatan DPR yang tertutup dan wartawan dilarang masuk. Namun ketika diwawancara sebelum masuk, Dahlan enggan berkomentar banyak.
"Nanti saya akan banyak ngomong setelah menemui (BK DPR), sekarang saya tidak mau ngomong dulu. Tugas utama saya membina BUMN," tukas Dahlan singkat.

Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.