Daftar ke KPU, Rieke-Teten pakai 'kotak-kotak' mirip Jokowi

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments

Daftar ke KPU, Rieke-Teten pakai 'kotak-kotak' mirip Jokowi
Rieke-Teten pakai kotak-kotak.. ©2012 Merdeka.com

Pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki bersiap mendaftarkan diri sebagai cagub dan cawagub Jabar. Berangkat ke KPU Jabar, pasangan yang berslogan 'Paten' itu memakai kemeja kotak-kotak.

Bukan Paten saja yang memakai kotak-kotak, beberapa tim sukses juga mengenakan pakaian khas Jokowi-Ahok di Pilgub DKI dulu.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (10/11), di kantor DPD PDIP Jabar, pasangan ini hendak berangkat menuju KPU Jabar. Mereka akan longmarch dengan diiringi tarian Sisingaan. Diperkirakan jarak DPD-KPU sekitar 1,5 kilometer.

Sebelum berangkat, pasangan ini dimulai dengan doa bersama demi kelancaran pendaftaran Pilgub Jabar.

Paten merupakan kolaborasi politisi dan pegiat antikorupsi. Untuk diketahui Rieke merupakan kader PDIP, sedangkan Teten adalah pendiri Indonesia Corruption Watch (ICW). Keduanya didukung oleh PDIP tanpa koalisi parpol lain.

"Koalisi kami hanya dengan rakyat," kata Plh Ketua DPD Partai PDIP Jabar, Tubagus Hasanuddin.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.