Sabtu, 10 November 2012

Daftar ke KPU, Rieke-Teten pakai 'kotak-kotak' mirip Jokowi

Daftar ke KPU, Rieke-Teten pakai 'kotak-kotak' mirip Jokowi
Rieke-Teten pakai kotak-kotak.. ©2012 Merdeka.com

Pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki bersiap mendaftarkan diri sebagai cagub dan cawagub Jabar. Berangkat ke KPU Jabar, pasangan yang berslogan 'Paten' itu memakai kemeja kotak-kotak.

Bukan Paten saja yang memakai kotak-kotak, beberapa tim sukses juga mengenakan pakaian khas Jokowi-Ahok di Pilgub DKI dulu.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (10/11), di kantor DPD PDIP Jabar, pasangan ini hendak berangkat menuju KPU Jabar. Mereka akan longmarch dengan diiringi tarian Sisingaan. Diperkirakan jarak DPD-KPU sekitar 1,5 kilometer.

Sebelum berangkat, pasangan ini dimulai dengan doa bersama demi kelancaran pendaftaran Pilgub Jabar.

Paten merupakan kolaborasi politisi dan pegiat antikorupsi. Untuk diketahui Rieke merupakan kader PDIP, sedangkan Teten adalah pendiri Indonesia Corruption Watch (ICW). Keduanya didukung oleh PDIP tanpa koalisi parpol lain.

"Koalisi kami hanya dengan rakyat," kata Plh Ketua DPD Partai PDIP Jabar, Tubagus Hasanuddin.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)