Senin, 12 November 2012

CT: Harus bisa beli masa depan untuk jadi pengusaha sukses

Harus bisa beli masa depan untuk jadi pengusaha sukses
Chairul Tanjung . REUTERS / Beawiharta

"Pengalaman saya satu hal Anda akan bisa sukses kalau anda bisa membeli masa depan dengan harga sekarang. Caranya Anda harus mengetahui dan membaca tren apa yang berkembang." 
- Chairul Tandjung
Pengusaha sukses Chairul Tandjung berbagi tips bagaimana untuk menjadi pengusaha sukses. Chairul Tandjung yang biasa dipanggil CT mengatakan untuk menjadi pengusaha sukses hanya perlu satu hal.
CT bercerita, satu tips yang dia dapatkan ini adalah tips yang baru ditemukan setelah 20 tahun menjadi pengusaha. Tips tersebut adalah bagaimana membeli masa depan dengan harga sekarang.
"Pengalaman saya satu hal Anda akan bisa sukses kalau anda bisa membeli masa depan dengan harga sekarang. Caranya Anda harus mengetahui dan membaca tren apa yang berkembang," ungkap CT di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Senin (12/11).
Menurut pemilik CT Corp ini, dengan memahami tren ke depan maka seorang pengusaha akan membeli masa depan dengan harga murah. Dia mencontohkan kasus ini seperti yang terjadi pada tahun 70-an di mana air minum masih gratis dan ada di mana-mana waktu itu.
"Namanya air minum kan barang ada di mana-mana tidak perlu dijual. Tiba tiba ada Tirto Utomo mendapatkan ide sangat luar biasa yang mengatakan ke depan air minum menjadi komoditas luar biasa yang kemudian dimasukan dalam botol dijual lebih mahal dari bensin," pungkasnya.


Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)