CT: Harus bisa beli masa depan untuk jadi pengusaha sukses

Senin, November 12, 2012 0 Comments

Harus bisa beli masa depan untuk jadi pengusaha sukses
Chairul Tanjung . REUTERS / Beawiharta

"Pengalaman saya satu hal Anda akan bisa sukses kalau anda bisa membeli masa depan dengan harga sekarang. Caranya Anda harus mengetahui dan membaca tren apa yang berkembang." 
- Chairul Tandjung
Pengusaha sukses Chairul Tandjung berbagi tips bagaimana untuk menjadi pengusaha sukses. Chairul Tandjung yang biasa dipanggil CT mengatakan untuk menjadi pengusaha sukses hanya perlu satu hal.
CT bercerita, satu tips yang dia dapatkan ini adalah tips yang baru ditemukan setelah 20 tahun menjadi pengusaha. Tips tersebut adalah bagaimana membeli masa depan dengan harga sekarang.
"Pengalaman saya satu hal Anda akan bisa sukses kalau anda bisa membeli masa depan dengan harga sekarang. Caranya Anda harus mengetahui dan membaca tren apa yang berkembang," ungkap CT di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Senin (12/11).
Menurut pemilik CT Corp ini, dengan memahami tren ke depan maka seorang pengusaha akan membeli masa depan dengan harga murah. Dia mencontohkan kasus ini seperti yang terjadi pada tahun 70-an di mana air minum masih gratis dan ada di mana-mana waktu itu.
"Namanya air minum kan barang ada di mana-mana tidak perlu dijual. Tiba tiba ada Tirto Utomo mendapatkan ide sangat luar biasa yang mengatakan ke depan air minum menjadi komoditas luar biasa yang kemudian dimasukan dalam botol dijual lebih mahal dari bensin," pungkasnya.


Editor: Yudi Dwi Ardian
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.