Jumat, 16 November 2012

Chantal Della Concetta: wajar Ariel jadi sorotan

Chantal Della Concetta: wajar Ariel jadi sorotan
Chantal Della Concetta

"NOAH adalah salah satu band Indonesia yang sangat bagus. Fansnya banyak. Lagu-lagunya enak didengar, liriknya puitis, sukses lah."
- Chantal Della Concetta
Tentu tak ada yang meragukan kualitas musikal Ariel dan kawan-kawan yang sekarang membawa nama NOAH. Hal ini diakui Chantal Della Concetta, news anchor yang sekarang merambah dunia presenter hiburan.
"NOAH adalah salah satu band Indonesia yang sangat bagus. Fansnya banyak. Lagu-lagunya enak didengar, liriknya puitis, sukses lah," ucap Chantal di preskon Surya Pro Mild Tour, Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).
Meski menyukai beberapa karya NOAH yang awalnya bernama Peterpan, Chantal ternyata bukan pengoleksi album-album band asal Bandung ini.
"Gak punya (albumnya). Tapi tahu bagus karena sering dengar di radio. Saya suka Separuh Aku sama Jejak Langkahmu. Lagunya sangat enak didengar," lanjutnya.
Chantal pun menjadikan lagu-lagu NOAH sebagai soundtrack perjalanan hidupnya. "Saya enggak sih, gak dijadikan bahan galau," tambahnya.
Ditanya soal Ariel yang sampai saat ini menjadi sorotan media, Chantal merasa wajar. "Kenapa harus kecewa? namanya hidup orang kan fluktuatif, NOAH sangat besar. Kehidupan pribadinya jadi sorotan. Wajar lah," tandasnya.

Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)