Chantal Della Concetta: wajar Ariel jadi sorotan

Jumat, November 16, 2012 0 Comments

Chantal Della Concetta: wajar Ariel jadi sorotan
Chantal Della Concetta

"NOAH adalah salah satu band Indonesia yang sangat bagus. Fansnya banyak. Lagu-lagunya enak didengar, liriknya puitis, sukses lah."
- Chantal Della Concetta
Tentu tak ada yang meragukan kualitas musikal Ariel dan kawan-kawan yang sekarang membawa nama NOAH. Hal ini diakui Chantal Della Concetta, news anchor yang sekarang merambah dunia presenter hiburan.
"NOAH adalah salah satu band Indonesia yang sangat bagus. Fansnya banyak. Lagu-lagunya enak didengar, liriknya puitis, sukses lah," ucap Chantal di preskon Surya Pro Mild Tour, Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).
Meski menyukai beberapa karya NOAH yang awalnya bernama Peterpan, Chantal ternyata bukan pengoleksi album-album band asal Bandung ini.
"Gak punya (albumnya). Tapi tahu bagus karena sering dengar di radio. Saya suka Separuh Aku sama Jejak Langkahmu. Lagunya sangat enak didengar," lanjutnya.
Chantal pun menjadikan lagu-lagu NOAH sebagai soundtrack perjalanan hidupnya. "Saya enggak sih, gak dijadikan bahan galau," tambahnya.
Ditanya soal Ariel yang sampai saat ini menjadi sorotan media, Chantal merasa wajar. "Kenapa harus kecewa? namanya hidup orang kan fluktuatif, NOAH sangat besar. Kehidupan pribadinya jadi sorotan. Wajar lah," tandasnya.

Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.