Bola berparaf Andy Cole akan dipakai main Jokowi

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #25

Bola berparaf Andy Cole akan dipakai main Jokowi
manchester. REUTERS/Chaiwat Subprasom
"Ya, nanti dipakai sepakbola lah." 

- Jokowi

Bagi seorang fans sepak bola, mendapat sebuah memorabilia dari klub ternama mungkin menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan. Apalagi jika memorabilia tersebut berasal dari sebuah klub besar sekelas Manchester United.

Namun, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, baginya, biarpun mendapatkan memorabilia berupa bola dari The Red Devils, plus bubuhan tanda tangan mantan pemain Andy Cole, Jokowi tidak peduli.

Kepada wartawan, seusai menjadi keynote speaker di sebuah acara seminar motivasi, Jokowi mengatakan akan tetap memainkan bola tersebut.

"Ya, nanti dipakai sepakbola lah," ucap Jokowi ringan, Sabtu (10/11).

Jokowi mendapatkan memorabilia tersebut dari sebuah bank swasta. Bank swasta tersebut memang menjadikan Manchester United sebagai bagian dari promosinya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.