Sabtu, 10 November 2012

Bola berparaf Andy Cole akan dipakai main Jokowi

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #25

Bola berparaf Andy Cole akan dipakai main Jokowi
manchester. REUTERS/Chaiwat Subprasom
"Ya, nanti dipakai sepakbola lah." 

- Jokowi

Bagi seorang fans sepak bola, mendapat sebuah memorabilia dari klub ternama mungkin menjadi sebuah kenangan yang tidak terlupakan. Apalagi jika memorabilia tersebut berasal dari sebuah klub besar sekelas Manchester United.

Namun, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, baginya, biarpun mendapatkan memorabilia berupa bola dari The Red Devils, plus bubuhan tanda tangan mantan pemain Andy Cole, Jokowi tidak peduli.

Kepada wartawan, seusai menjadi keynote speaker di sebuah acara seminar motivasi, Jokowi mengatakan akan tetap memainkan bola tersebut.

"Ya, nanti dipakai sepakbola lah," ucap Jokowi ringan, Sabtu (10/11).

Jokowi mendapatkan memorabilia tersebut dari sebuah bank swasta. Bank swasta tersebut memang menjadikan Manchester United sebagai bagian dari promosinya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)