Rabu, 28 November 2012

BMW siapkan penerus M1

BMW M1 Hommage (Foto: Highsnobiety)

Penerus BMW M1 akan segera meluncur dengan memakai nama M8. Namun demikian, produsen otomotif asal Jerman itu masih belum bersedia membuka mulut tentang hal itu.
Rumor tentang M1 mulai berhembus semenjak konsep Hommage M1 meluncur di Concorso d'Eleganza Villa d'Este pada 2008 lalu. Kabarnya, M8 akan dipasarkan pada 2016 mendatang, dalam rangka peringatan ulang tahun 100 tahun BMW.
BMW M8 menggunakan material serat karbon dan arsitektur alumunium yang telah dimodifikasi, sehingga lebih ringan. Model itu juga berdasarkan platform i8 dan akan menggunakan mesin dengan kekuatan puncak 600 hp (447 kW).



Editor: Sindy Maurina
Sumber : 
Otosia.com

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)