BMW siapkan penerus M1

Rabu, November 28, 2012 0 Comments

BMW M1 Hommage (Foto: Highsnobiety)

Penerus BMW M1 akan segera meluncur dengan memakai nama M8. Namun demikian, produsen otomotif asal Jerman itu masih belum bersedia membuka mulut tentang hal itu.
Rumor tentang M1 mulai berhembus semenjak konsep Hommage M1 meluncur di Concorso d'Eleganza Villa d'Este pada 2008 lalu. Kabarnya, M8 akan dipasarkan pada 2016 mendatang, dalam rangka peringatan ulang tahun 100 tahun BMW.
BMW M8 menggunakan material serat karbon dan arsitektur alumunium yang telah dimodifikasi, sehingga lebih ringan. Model itu juga berdasarkan platform i8 dan akan menggunakan mesin dengan kekuatan puncak 600 hp (447 kW).



Editor: Sindy Maurina
Sumber : 
Otosia.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.