Rabu, 14 November 2012

Bertemu Menpera, Jokowi bahas pembangunan rusun di Ciliwung

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29


"Membicarakan normalisasi Ciliwung, tentu saja kan harus menyiapkan rusun yang ada di dekat-dekat situ. Intinya sudah sepakat, semua nanti untuk lebih jelasnya tanya pak menteri perumahan dan pak menteri PU." 

- Jokowi

Gubernur DKI Joko Widodo bertemu dengan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz dan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto. Dalam pertemuan itu mereka membahas soal pembangunan rumah susun di Ciliwung.

"Membicarakan normalisasi Ciliwung, tentu saja kan harus menyiapkan rusun yang ada di dekat-dekat situ. Intinya sudah sepakat, semua nanti untuk lebih jelasnya tanya pak menteri perumahan dan pak menteri PU," kata Jokowi usai pertemuan di Kementerian PU, Rabu (13/11).

Mengenai pembangunannya, menurut Jokowi, masih diperlukan pembahasan lebih lanjut. Untuk anggaran, lanjutnya, akan diambil dari APBD dan APBN.

"Ya belum, kita belum ngomong ke warga, tapi terus maraton, tiap dua hari ada masalah lagi, langsung eksekusi," katanya.

Ditanya soal pemotongan anggaran Dinas PU, Jokowi mengaku setuju dengan keputusan Ahok. "Ya dalam rangka efisiensi, saya kira enggak apa-apa," tuturnya.

Mengenai pembangunan enam ruas tol dalam kota untuk mengatasi kemacetan? "Waduh saya belum ngomong setuju dan tidak setuju karena saya belum diberi penjelasan secara detail ruas jalan tol itu apa gunanya, untuk apa memberikan fasilitas pada mobil, pada bus. Tapi tentunya 100 persen saya pro pada transportasi massal," tandasnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)