Barack Obama Resmi Jadi Presiden AS Lagi!

Kamis, November 08, 2012 0 Comments



Dukungan rakyat ternyata masih jadi milik Barack Obama. Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pria 51 tahun ini kembali memenangkan Pemilu Presiden Amerika Serikat 2012. Congrats!
Hingga Rabu (7/11) dini hari, incumbent ini berhasil mengumpulkan suara lebih banyak dibanding pesaingnya, Partai Republik Mitt Romney. Akhirya, Obama berhasil keluar sebagai pemenang dengan perbandingan suara 284 berbanding 203.
Kemenangan Obama ini memang tak lepas dari dukungan berbagai artis Hollywood. Selama ini, musisi seperti MadonnaKaty Perry dan Beyonce Knowles dikenal sebagai pendukung terkuatnya.
Selain itu, Obama juga beruntung memiliki penyandang dana seperti george ClooneySarah Jessica ParkerWill Smith dan lain. Berkat mereka juga kampanye Obama bisa berlangsung dengan baik.
"Barack Obama terpilih kembali sebagai Presiden ke-44 USA!!! Go @BarackObama!!!! Aku dan teman-teman merayakannya!" demikian ungkapan antusias Eva Longoria yang ditulisnya lewat Twitter. 

Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.