Bangkit, Atasi, dan Maju Terus

Rabu, November 21, 2012 0 Comments


Tidak diragukan lagi bahwa terdapat banyak tugas besar di hadapan Anda. Mungkin Anda menyangka bahwa pencapaian adalah kunci menuju tujuan Anda, tetapi Anda takut menanggulanginya. Mungkin Anda kuatir kalau-kalau Anda tidak dapat mengatasi kegagalan yang bisa saja timbul dari upaya itu.

Rencanakan untuk melakukannya. Jangan langsung terjun bebas dengan sembarangan. (Jika Anda telah mencobanya dan pernah gagal, pasti Anda tidak akan bersikap sembrono). Bangkitlah kembali dan berdirilah di atas kaki Anda, dan gunakan strategi ini untuk bergerak maju.

F - finalize (selesaikan) sasaran Anda.
O - order (aturlah) rencana-rencana Anda.
R - risk ( ambillah resiko) gagal dengan mengambil tindakan.
W - welcome (sambutlah) kesalahan.
A - advance (maju) berdasarkan karakter Anda.
R - reevaluate (evaluasi ulang) kemajuan Anda secara terus- menerus.
D - develop (kembangkan) strategi-strategi baru menuju kesuksesan.

Jika Anda ingin tetap bertekun, bekerjalah sesuai rencana, dan tetap bangkit kembali ketika Anda terjatuh. Anda akan mampu mencapai sasaran-sasaran Anda, juga impian Anda suatu hari kelak. 





APA PUN TUGAS YANG ADA DI HADAPAN ANDA HARI INI,
RENCANAKAN UNTUK BERGERAK MAJU.




Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.