Bang Yos: Ahok jangan permalukan kepala dinas

Minggu, November 18, 2012 3 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #33


"Mereka harus dirangkul dengan baik. ada prinsip-prinsip jangan mempermalukan mereka di depan publik." 

Sutiyoso 

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso mengkritik sikap tegas Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menggelar rapat dengan beberapa kepala dinas Jakarta. Sutiyoso mengusulkan, sebaiknya Ahok merangkul para kepala dinas.

"Mereka harus dirangkul dengan baik. ada prinsip-prinsip jangan mempermalukan mereka di depan publik," kata Sutiyoso atau biasa disapa dengan Bang Yos usai menghadiri acara milad Muhammadiyah di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/11).

Menurut Bang Yos, dalam memimpin di pemerintahan sama halnya memimpin dalam dunia militer. "Garda depan itu ya kepala dinas," ujarnya.

Terlepas dari kritikan kerasnya, Bang Yos juga memuji Ahok. "Saya memuji apa yang dilakukan Ahok sebagai transparansi di dalam pemerintah DKI Jakarta," katanya.

Sejak menjadi wagub, Ahok kerap kali mengunggah hasil rapat dengan kepala dinas di Youtube. Seperti saat menggelar rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Pendidikan DKI.

Saat rapat bersama kedua dinas itu, Ahok kerap kali terlihat emosional. Bahkan, Ahok tak segan-segan memecat kepala dinas jika tidak menuruti perintahnya.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.