Bahas upah buruh, Jokowi bertemu Menakertrans

Jumat, November 02, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #17


"Iya betul nanti sekitar pukul 10.00 WIB, Bapak akan berkunjung ke Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi." 

- Eko Hariadi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan bertemu Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar. Pertemuan akan membahas soal upah buruh.

"Iya betul nanti sekitar pukul 10.00 WIB, Bapak akan berkunjung ke Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi," ujar Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta Eko Hariadi di Balai Kota, Jumat, (2/11).

Jokowi sapaan Joko Widodo akan membahas terkait permasalahan upah buruh. "Nanti akan saya cek lagi. Kemungkinan yang dibahas ya upah buruh," imbuh Eko.

Jokowi akan bertemu dengan Muhaimin di ruang rapat Menteri Tenaga Kerja lantai 2 Blok A 1 Jalan Gatot Subroto Kav 5, Jakarta Selatan, dengan acara Rakor penetapan UMP.

Selain Jokowi, diketahui pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga akan menggelar pertemuan. Pria yang akrab disapa Ahok ini akan membahas Kebutuhan Hidup Layak (KHL) pekerja di Jakarta untuk menentukan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2013 dalam rapat Dewan Pengupahan DKI.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.