Bahas untung rugi, Jokowi panggil pihak MRT pekan depan

Minggu, November 04, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #19

Bahas untung rugi, Jokowi panggil pihak MRT pekan depan
MRT Jakarta. ©2012 Merdeka.com
"Masalah return of investmen yang belum terjawab, masalah jumlah penumpang berapa targetnya dan bisa terpenuhi tidak, itu belum terjawab. Yang ketiga masalah loan itu kenapa, masalah untung ruginya kenapa."

Joko Widodo

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadwalkan rapat dengan pihak Dirut Mass Rapit Transit (MRT) pekan depan. Ada tiga hal yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Katanya minggu depan, saya nggak tahu, bisa Senin bisa selasa," ujar Jokowi usai menghadiri acara tasyakuran di Balai Latihan Kerja Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Jokowi mengatakan, dalam rapat tersebut akan membahas masalah return of investmen, target jumlah penumpang dan loan (pinjaman) yang belum terjawab pada rapat Minggu lalu dengan pihak MRT.

"Masalah return of investmen yang belum terjawab, masalah jumlah penumpang berapa targetnya dan bisa terpenuhi tidak, itu belum terjawab. Yang ketiga masalah loan itu kenapa, masalah untung ruginya kenapa," katanya.

Dia pun mengatakan jika pihak MRT tidak bisa menjawab ketiga hal tersebut di atas, maka MRT wajib mengulangi master plan yang telah dibuat.

"Ya harus diulang lagi, kalau ga bisa jawab ya," katanya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.