Bahas banjir, Jokowi rapat dengan 7 kementerian

Jumat, November 23, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #38


Dalam upaya menanggulangi banjir yang melanda Ibu Kota, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (jokowi) melakukan rapat koordinasi dengan jajaran menteri di Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) membahas penataan bantaran kali Ciliwung.

Pantauan merdeka.com, Jumat (23/11), rapat itu dijadwalkan pukul 09.00 WIB, yang baru hadir Menpera, Menkokesra dan Wamenkeu yang diwakili oleh pejabat eselon I. Sementara Jokowi terlihat hadir pukul 09.37 WIB, dari Bandara Halim Perdanakusuma usai menjemput Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Disinggung soal penanggulangan banjir Jakarta dengan daerah sebelumnya yang dia pimpin, Jokowi mengatakan, tidak ada perbedaan dalam penuntasan masalah banjir di Solo, Jawa Tengah dengan DKI Jakarta.

"Sama," ujar Jokowi singkat yang mengenakan setelan jas warna hitam di kantor Kemenko Kesra Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (23/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jajaran menteri yang hadir Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono, Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya, BPN Hendarman Soepandji, Menteri Sosial Salim Segaf Al Djufri dan Wakil Menteri Keuangan Mahendra Siregar serta Sekretaris Kabinet Dipo Alam.





Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.