Jumat, 23 November 2012

Bahas banjir, Jokowi rapat dengan 7 kementerian


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #38


Dalam upaya menanggulangi banjir yang melanda Ibu Kota, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (jokowi) melakukan rapat koordinasi dengan jajaran menteri di Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) membahas penataan bantaran kali Ciliwung.

Pantauan merdeka.com, Jumat (23/11), rapat itu dijadwalkan pukul 09.00 WIB, yang baru hadir Menpera, Menkokesra dan Wamenkeu yang diwakili oleh pejabat eselon I. Sementara Jokowi terlihat hadir pukul 09.37 WIB, dari Bandara Halim Perdanakusuma usai menjemput Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Disinggung soal penanggulangan banjir Jakarta dengan daerah sebelumnya yang dia pimpin, Jokowi mengatakan, tidak ada perbedaan dalam penuntasan masalah banjir di Solo, Jawa Tengah dengan DKI Jakarta.

"Sama," ujar Jokowi singkat yang mengenakan setelan jas warna hitam di kantor Kemenko Kesra Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat (23/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jajaran menteri yang hadir Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono, Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya, BPN Hendarman Soepandji, Menteri Sosial Salim Segaf Al Djufri dan Wakil Menteri Keuangan Mahendra Siregar serta Sekretaris Kabinet Dipo Alam.





Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)