Rabu, 14 November 2012

Atasi macet, Jokowi bahas umur kendaraan pribadi


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29

Atasi macet, Jokowi bahas umur kendaraan pribadi
Macet Jakarta. Merdeka.com/Dwi Narwoko
"Tadi membahas kebijakan untuk mengurangi kemacetan, antara MRT, banjir dan kemungkinan pengurangan jumlah kendaraan lewat tahun umur produksi." 
- Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rapat dengan Dinas Perhubungan DKI. Salah satu fokus pembahasan adalah membatasi umur kendaraan pribadi di Jakarta.
"Tadi membahas kebijakan untuk mengurangi kemacetan, antara MRT, banjir dan kemungkinan pengurangan jumlah kendaraan lewat tahun umur produksi," kata Jokowi, Senin (14/11).
Namun menurutnya pembatasan umur kendaraan itu baru dibahas. Belum ada kepastian kendaraan tahun berapa yang dilarang masuk Jakarta.
"Belum, masih dibahas," katanya.
Sebelumnya Jokowi menegaskan batas umur kendaraan umum seperti Kopaja, Metromini atau busway tak boleh lebih dari tujuh tahun. Jokowi sempat terkejut melihat Kopaja dan Metromini berumur 30 tahun masih lalu lalang di Jakarta.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)