Ariel dan NOAH Ajak Ribuan Penonton Bersenang-senang

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments

Ariel dan NOAH Ajak Ribuan Penonton Bersenang-senang
Aksi panggung grup band NOAH yang beranggotakan Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza pada konser mereka yang bertajuk The Greatest Session of The History di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

"Yang di sini luar biasa. Kita kemarin sempat keliling ke beberapa kota, dan kita bermuara di Jakarta. Malam ini akan jadi malam puncak dari sebelumnya. Kita siapkan kejutan, siapkan lagu. Saya ingin semuanya senang malam ini. Saya ingin kita menikmati malam ini."
- Ariel NOAH
Ariel Cs mengajak penggemarnya bersenang-senang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Semalam, "The Greatest Session Of The History" menjadi pertunjukan puncak dari rangkaian konser NOAH sebelumnya.
Kain berukuran raksasa pun tersingkap. Oni and Saunine Orchestra sudah siap di belakang isntrumen masing-masing. Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David langsung menggebrak dengan membawakan nomor lawasnya berjudul "Topeng". Puluhan lampu laser warna warni berkelebat dalam keremangan ruang pertunjukan. Dibarengi efek visual yang keren.
Tanpa jeda, mereka langsung memainkan dua nomor selanjutnya, "Ada Apa Denganmu" dan Walau Habis Terang". Sayangnya dua layar raksasa yang diletakkan di dua sisi panggung besar itu, awalnya tidak berfungsi. Ribuan penonton seolah tidak peduli. Mereka terus bernyanyi menyikuti sang idolanya beraksi. Ariel kemudian menyapa mereka.
"Yang di sini luar biasa. Kita kemarin sempat keliling ke beberapa kota, dan kita bermuara di Jakarta. Malam ini akan jadi malam puncak dari sebelumnya. Kita siapkan kejutan, siapkan lagu. Saya ingin semuanya senang malam ini. Saya ingin kita menikmati malam ini," serunya.
Ariel yang muncul mengenakan jaket kulit, kaos, dan celana jins tampak bersemangat. Ia begitu mendominasi panggung. Berlari-larian dari tengah, kiri, dan kanan panggung. Sesekali ia menyambut tangan penonton yang berdiri tepat di sisi-sisi panggung.
Ribuan penonton sangat antusias. Mereka tak henti-hentinya ikut bernyanyi bersama idolanya. Sebab, di awal pertunjukan Ariel Cs banyak membawakan lagu-lagu lawasnya yang sangat populer ketika NOAH masih bernama Peterpan.

Editor: Nina Kirana
Sumber :
 Tribunnews.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.