Sabtu, 17 November 2012

Apa yang dipelajari Baim Wong dari lamaran Gading - Gisel?

Apa yang dipelajari Baim Wong dari lamaran Gading - Gisel?
Baim Wong Foto:KapanLagi.com

"Yang saya penasaran, Glenn itu sebagai apa ya? Karena saya juga penggemar Glenn."
- Glenn Fredly
Melihat kebahagiaan yang dirasakan oleh Gading Marten dan Gisel membuat Baim Wong banyak mengambil pelajaran. Dia belajar satu hal dari apa yang dilakukan oleh sahabatnya saat menyunting orang yang dicintai.
"Kalau gue liat emang perempuan suka yang kayak gini, tadi liat Gisel gimana gitu, jadi belajar lah," ujar Baim saat ditemui di Cafe Publo, Kemang, Jakarta Selatan (16/11).
Melihat sahabatnya yang sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang membuat cowok kelahiran 27 April 1981 ini terdorong untuk cepat-cepat menikah, "Seru juga lamaran saya lihatnya," katanya singkat.
Kehadiran Glenn Fredly dalam prosesi lamaran tersebut membuat pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu bertanya-tanya, "Yang saya penasaran, Glenn itu sebagai apa ya? Karena saya juga penggemar Glenn," tandas mantan kekasih Marshanda itu. 


Editor: Nina Kirana
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)