Apa yang dipelajari Baim Wong dari lamaran Gading - Gisel?

Sabtu, November 17, 2012 0 Comments

Apa yang dipelajari Baim Wong dari lamaran Gading - Gisel?
Baim Wong Foto:KapanLagi.com

"Yang saya penasaran, Glenn itu sebagai apa ya? Karena saya juga penggemar Glenn."
- Glenn Fredly
Melihat kebahagiaan yang dirasakan oleh Gading Marten dan Gisel membuat Baim Wong banyak mengambil pelajaran. Dia belajar satu hal dari apa yang dilakukan oleh sahabatnya saat menyunting orang yang dicintai.
"Kalau gue liat emang perempuan suka yang kayak gini, tadi liat Gisel gimana gitu, jadi belajar lah," ujar Baim saat ditemui di Cafe Publo, Kemang, Jakarta Selatan (16/11).
Melihat sahabatnya yang sebentar lagi akan mengakhiri masa lajang membuat cowok kelahiran 27 April 1981 ini terdorong untuk cepat-cepat menikah, "Seru juga lamaran saya lihatnya," katanya singkat.
Kehadiran Glenn Fredly dalam prosesi lamaran tersebut membuat pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu bertanya-tanya, "Yang saya penasaran, Glenn itu sebagai apa ya? Karena saya juga penggemar Glenn," tandas mantan kekasih Marshanda itu. 


Editor: Nina Kirana
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.