Jumat, 16 November 2012

Anggota Facebook sekarang berjumlah 1 miliar lebih




Facebook akhirnya mencatatkan raihan yang cukup luar biasa. Hal ini setelah mereka menyatakan secara resmi telah memiliki satu miliar anggota.

Berita ini diungkapkan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, di blog resmi Facebook. Pada tulisannya itu Mark selain menginformasikan raihan itu juga berterima kasih terhadap seluruh pengguna Facebook karena telah memanfaatkan layanan buatannya itu. Dia juga berjanji membuat Facebook sebagai platform komunikasi dan bersosial yang lebih baik.

Pada artikel tersebut Mark juga menyertakan beberapa data lain seperti jumlah like, jumlah foto, post dengan tag lokasi dan lainnya. Facebook saat ini, menurut informasi Techcrunch (03/10), telah mengumpulkan 1,13 triliun like sejak pertama kali ditemukan pada 2009. Selain itu Facebook tercatat telah memiliki 140,3 miliar koneksi pertemanan, 219 miliar foto hasil upload, 17 miliar post dengan tag lokasi.

Facebook mencatat rata-rata usia pengguna Facebook adalah 22 tahun. Brazil, India, Indonesia, Meksiko dan Amerika serikat merupakan lima negara dengan pertumbuhan anggota terbesar.

Pada Juli 2012, Facebook diketahui memiliki 955 pengguna. dalam waktu tiga 2-3 bulan Facebook berhasil mengumpulkan lebih dari 45 juta pengguna untuk meraih hasil ini.

Namun raihan raksasa facebook tersebut bukan tanpa ancaman. Sejumlah ancaman masih seperti harga saham yang anjlok, ketakutan pemasang iklan di Facebook menghantui masa depan Facebook.




Editor: Gery DM
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)