Anggota Facebook sekarang berjumlah 1 miliar lebih

Jumat, November 16, 2012 0 Comments




Facebook akhirnya mencatatkan raihan yang cukup luar biasa. Hal ini setelah mereka menyatakan secara resmi telah memiliki satu miliar anggota.

Berita ini diungkapkan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, di blog resmi Facebook. Pada tulisannya itu Mark selain menginformasikan raihan itu juga berterima kasih terhadap seluruh pengguna Facebook karena telah memanfaatkan layanan buatannya itu. Dia juga berjanji membuat Facebook sebagai platform komunikasi dan bersosial yang lebih baik.

Pada artikel tersebut Mark juga menyertakan beberapa data lain seperti jumlah like, jumlah foto, post dengan tag lokasi dan lainnya. Facebook saat ini, menurut informasi Techcrunch (03/10), telah mengumpulkan 1,13 triliun like sejak pertama kali ditemukan pada 2009. Selain itu Facebook tercatat telah memiliki 140,3 miliar koneksi pertemanan, 219 miliar foto hasil upload, 17 miliar post dengan tag lokasi.

Facebook mencatat rata-rata usia pengguna Facebook adalah 22 tahun. Brazil, India, Indonesia, Meksiko dan Amerika serikat merupakan lima negara dengan pertumbuhan anggota terbesar.

Pada Juli 2012, Facebook diketahui memiliki 955 pengguna. dalam waktu tiga 2-3 bulan Facebook berhasil mengumpulkan lebih dari 45 juta pengguna untuk meraih hasil ini.

Namun raihan raksasa facebook tersebut bukan tanpa ancaman. Sejumlah ancaman masih seperti harga saham yang anjlok, ketakutan pemasang iklan di Facebook menghantui masa depan Facebook.




Editor: Gery DM
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.