Anas anggap Partai Demokrat sudah lulus sarjana

Rabu, November 14, 2012 0 Comments



"Tidak apa, kami harus penuhi agar pada 2014 nanti Demokrat bisa lulus ujian sarjana."

-  Anas Urbaningrum

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memastikan partai yang dipimpinnya bakal lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia mengibaratkan Demokrat sudah lulus sarjana.

"Pada 2004, Demokrat sudah lulus ujian SMP dan 2009 lulus ujian SMA," ujar Anas di sela-sela meresmikan kantor Partai Demokrat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Denpasar Barat di Denpasar, Selasa (13/11) malam ini.

Namun, lanjut dia, Partai Demokrat kembali disuruh ujian masuk SMP melalui verifikasi yang saat ini sedang berlangsung di KPU. "Tidak apa, kami harus penuhi agar pada 2014 nanti Demokrat bisa lulus ujian sarjana," imbuh Anas.

Dia menjelaskan, di tingkat pusat Demokrat sudah dinyatakan lulus verifikasi faktual. Saat ini berlanjut di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

Anas yakin dari segi kepengurusan, administratif dan keanggotaan, partainya akan terverifikasi dengan baik. "Kami yakin 100 persen lulus," ujar dia.





Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.