Rabu, 14 November 2012

Anas anggap Partai Demokrat sudah lulus sarjana



"Tidak apa, kami harus penuhi agar pada 2014 nanti Demokrat bisa lulus ujian sarjana."

-  Anas Urbaningrum

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memastikan partai yang dipimpinnya bakal lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia mengibaratkan Demokrat sudah lulus sarjana.

"Pada 2004, Demokrat sudah lulus ujian SMP dan 2009 lulus ujian SMA," ujar Anas di sela-sela meresmikan kantor Partai Demokrat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Denpasar Barat di Denpasar, Selasa (13/11) malam ini.

Namun, lanjut dia, Partai Demokrat kembali disuruh ujian masuk SMP melalui verifikasi yang saat ini sedang berlangsung di KPU. "Tidak apa, kami harus penuhi agar pada 2014 nanti Demokrat bisa lulus ujian sarjana," imbuh Anas.

Dia menjelaskan, di tingkat pusat Demokrat sudah dinyatakan lulus verifikasi faktual. Saat ini berlanjut di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

Anas yakin dari segi kepengurusan, administratif dan keanggotaan, partainya akan terverifikasi dengan baik. "Kami yakin 100 persen lulus," ujar dia.





Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)