Ambulans Gratis dari Partai Gerindra

Kamis, November 01, 2012 0 Comments

Foto: Selamat pagi sahabatku.

Alhamdulillah, saya baru mendapat kabar kalau program Ambulans Gratis Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah melayani warga Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Papua.

Jika sahabat membutuhkan, atau mengetahui rekan, tetangga, keluarga yang membutuhkan ambulans gratis, dan/atau pendampingan relawan Gerindra di rumah sakit dan puskesman untuk mendapatkan pelayanan gratis, silahkan hubungi nomor-nomor telepon yang ada di:

http://tinyurl.com/AmbulansGerindra

Insya Allah, dalam waktu dekat ambulans Gerindra dapat hadir di setiap provinsi, melayani desa-desa di seluruh Nusantara. Mohon doa' dan dukungan sahabat sekalian.

Salam Indonesia Raya,
Ambulan Gerindra @2012 Facebook.com/PrabowoSubianto

Melalui akun facebooknya Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan program ambulan gratis yang sudah bisa diakses masyarakat di 20 propinsi yang sudah melayani warga Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Papua. 

Bagi masyarakat yang membutuhkan, atau mengetahui rekan, tetangga, keluarga yang membutuhkan ambulans gratis, dan atau pendampingan relawan Gerindra di rumah sakit dan puskesman untuk mendapatkan pelayanan gratis, silahkan hubungi nomor-nomor telepon yang ada di:


Dan dalam waktu dekat ambulans Gerindra dapat hadir di setiap provinsi, melayani desa-desa di seluruh Nusantara.




Redaktur: Gurun Ismalia


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.