Kamis, 01 November 2012

Ambulans Gratis dari Partai Gerindra

Foto: Selamat pagi sahabatku.

Alhamdulillah, saya baru mendapat kabar kalau program Ambulans Gratis Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah melayani warga Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Papua.

Jika sahabat membutuhkan, atau mengetahui rekan, tetangga, keluarga yang membutuhkan ambulans gratis, dan/atau pendampingan relawan Gerindra di rumah sakit dan puskesman untuk mendapatkan pelayanan gratis, silahkan hubungi nomor-nomor telepon yang ada di:

http://tinyurl.com/AmbulansGerindra

Insya Allah, dalam waktu dekat ambulans Gerindra dapat hadir di setiap provinsi, melayani desa-desa di seluruh Nusantara. Mohon doa' dan dukungan sahabat sekalian.

Salam Indonesia Raya,
Ambulan Gerindra @2012 Facebook.com/PrabowoSubianto

Melalui akun facebooknya Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan program ambulan gratis yang sudah bisa diakses masyarakat di 20 propinsi yang sudah melayani warga Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Papua. 

Bagi masyarakat yang membutuhkan, atau mengetahui rekan, tetangga, keluarga yang membutuhkan ambulans gratis, dan atau pendampingan relawan Gerindra di rumah sakit dan puskesman untuk mendapatkan pelayanan gratis, silahkan hubungi nomor-nomor telepon yang ada di:


Dan dalam waktu dekat ambulans Gerindra dapat hadir di setiap provinsi, melayani desa-desa di seluruh Nusantara.




Redaktur: Gurun Ismalia


0 komentar:

Poskan Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)