Alasan Pria Suka Wanita Yang Lebih Tua

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments

Courtesy ShutterStock.com

Saat jalan-jalan di mall, tak jarang kita melihat pria yang tengah asyik mesra dengan pasangannya, yang jelas terlihat lebih tua. 

Reaksi pertama wanita umumnya mengernyitkan dahi, berpikir negatif, berpikir bahwa si pria adalah simpanan saja, dan lain sebagainya (banyak negatifnya ketimbang positifnya).
Kami bertanya pada beberapa rekan pria yang ternyata memang pasangannya berusia lebih tua. Dan inilah alasan mereka berpedoman 'cinta tak pandang usia'itu.

Wanita yang lebih tua itu lebih matang
Tentu saja, dari usia memang wanita yang lebih tua pemikirannya lebih matang. Lebih bisa momong, istilahnya. Tahu bagaimana harus bersikap dan tidak selalu merajuk manja setiap saat.
Saat berkomunikasi dengannyapun lebih banyak positive thinking, mendengarkan terlebih dahulu dan tidak menyela sampai lawan bicara selesai.

Wanita yang lebih tua itu percaya diri
Memang sih ada sebagian di antaranya yang melakukan boob job atau plastic surgery, tetapi secara umum wanita yang lebih tua itu punya kepercayaan diri yang tak dimiliki wanita-wanita muda (terutama yang masih ABG).
Mereka tahu benar apa yang diinginkan pria, dan tahu bagaimana memberikannya tanpa harus menuntut berlebihan.

Wanita yang lebih tua itu tidak takut kehilangan
Karena kepercayaan dirinyalah, wanita yang lebih tua itu tidak sebentar-sebentar galau dan takut kehilangan. Bisa dikatakan mereka memang lebih siap menghadapi berbagai situasi. Bukan berarti rela apabila kehilangan orang yang dicintai, namun mereka tahu bagaimana mempertahankan seseorang tanpa merasa terkekang.
Hal tersebut juga membuatnya tak mudah cemburuan, sehingga pria merasa tidak terkekang dan masih memiliki kebebasan.

Wanita yang lebih tua itu tidak banyak menuntut
Umumnya wanita yang lebih tua tidak banyak menuntut (terutama soal komitmen). Mereka juga tidak keburu-buru soal urusan menikah atau terikat komitmen. Memberikan waktu dan kebebasan bagi pasangan sampai merasakan 'klik' dan kesiapan. Sehingga pria tidak merasa terdesak dan terpaksa.

Wanita yang lebih tua itu realistis
Bedanya wanita yang lebih tua dan lebih muda adalah soal istilah. Jika wanita yang lebih muda disebut materialistis, wanita yang lebih tua lebih pas disebut realistis.
Baik dalam hal keuangan, status hubungan, dan saat menghadapi masalah, cara berpikir mereka langsung teknikal. Tidak melulu berandai-andai dan malah akhirnya tenggelam dalam harapan-harapan dan angan sendiri.

Nah, makanya jangan keburu berpikir negatif saat ada pasangan mesra yang wanitanya lebih tua. Belum tentu juga kok pikiran negatif Anda itu benar. Setidaknya memang kita harus lebih banyak belajar dari mereka agar hubungan Anda langgeng dan bahagia.


Editor: Nina Kirana
Sumber : Vemale.com


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.