Akun Rhoma for president muncul di Twitter

Senin, November 12, 2012 , 0 Comments

Akun Rhoma for president muncul di Twitter
akun rhoma. ©2012 Merdeka.com
"Rhoma Irama bernama asli Raden Irama, lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 11 Desember 1946" 

- @rhoma2014.

Rhoma Irama kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena isu SARA atau pun sedang mengeluarkan album dangdut, melainkan karena isu pencapresannya yang kian gencar. Bahkan, di Twitter, muncul akun yang mengkampanyekan 'Rhoma for president.'

Pantauan merdeka.com, Senin (12/11), akun bernama @rhoma2014 tersebut muncul sekitar pukul 12.00 WIB lalu. Sekitar dua jam muncul, @rhoma2014 baru memiliki 44 follower.

"Rhoma Irama bernama asli Raden Irama, lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 11 Desember 1946," demikian kicauan pertama @rhoma2014.

Selain berkicau tentang perkenalan sosok Rhoma Irama, @rhoma2014 kebanyakan me-retweet berita-berita tentang pencapresan Rhoma yang ditulis oleh beberapa media online. Sesekali @rhoma2014 me-mention para seleb tweet seperti @TrioMacan2000 dan politisi seperti Budiman Sudjatmiko. Tak lupa, @rhoma2014 juga ngetweet artikel-artikel tentang Rhoma Irama yang sebelumnya diterbutkan oleh beberapa media.

@rhoma2014 termasuk aktif si Twitter. Baru dua jam aktif, sudah 35 kicauan menghiasi timeline-nya.

Apakah ini akun resmi Rhoma Irama? Belum ada jawaban pasti.




Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.