Ajudan mundur, Abraham serahkan keamanannya pada Allah

Kamis, November 08, 2012 0 Comments

Ajudan mundur, Abraham serahkan keamanannya pada Allah
abraham samad. merdeka.com/Imam Buhori
"Keamanan saya, saya serahkan kepada Allah SWT."

-  Abraham Samad

Ketua KPK Abraham Samad menerima pengunduran diri ajudannya Iptu Joyo Wiyono per tanggal 7 November 2012. Abraham pun mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Keamanan saya, saya serahkan kepada Allah SWT," ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi, Priharsa Nugraha menirukan Abraham, Kamis (8/11).

Priharsa mengatakan terkait hal ini pihaknya akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan instansi yang terkait. Sebab, keamanan KPK diatur melalui PP 36 Tahun 2009.

"Tapi perlu diinfokan juga bahwa terkait keamanan KPK itu diatur melalui PP 36 tahun 2009. Artinya, nanti akan ada tindak lanjut dari KPK untuk menyikapi kondisi ini," ujar priharsa.

Seperti diberitakan Iptu Joyo mundur karena ingin mengembangkan kariernya di kepolisian. Kebetulan masa kerja perwira itu juga akan habis pada akhir tahun ini.





Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.