Kamis, 08 November 2012

Ajudan mundur, Abraham serahkan keamanannya pada Allah

Ajudan mundur, Abraham serahkan keamanannya pada Allah
abraham samad. merdeka.com/Imam Buhori
"Keamanan saya, saya serahkan kepada Allah SWT."

-  Abraham Samad

Ketua KPK Abraham Samad menerima pengunduran diri ajudannya Iptu Joyo Wiyono per tanggal 7 November 2012. Abraham pun mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Keamanan saya, saya serahkan kepada Allah SWT," ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi, Priharsa Nugraha menirukan Abraham, Kamis (8/11).

Priharsa mengatakan terkait hal ini pihaknya akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan instansi yang terkait. Sebab, keamanan KPK diatur melalui PP 36 Tahun 2009.

"Tapi perlu diinfokan juga bahwa terkait keamanan KPK itu diatur melalui PP 36 tahun 2009. Artinya, nanti akan ada tindak lanjut dari KPK untuk menyikapi kondisi ini," ujar priharsa.

Seperti diberitakan Iptu Joyo mundur karena ingin mengembangkan kariernya di kepolisian. Kebetulan masa kerja perwira itu juga akan habis pada akhir tahun ini.





Editor: Gurun Ismalia
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)