AirAsia pasang harga Rp 69.000 dari Medan dan Surabaya

Senin, November 12, 2012 0 Comments

AirAsia pasang harga Rp 69.000 dari Medan dan Surabaya
air asia. airbuscompany

"Indonesia merupakan pasar yang potensial. Dengan jumlah penduduk yang besar dan negara kepulauan, kami diberi kesempatan memberikan layanan penerbangan dengan harga yang terjangkau namun berkualitas." 
- Dharmadi 
Maskapai penebangan low cost AirAsia terus melakukan ekspansi dengan menawarkan paket penerbangan murah. Hari ini, Minggu (11/11), AirAsia resmi membuka dua rute domestik baru dari dua kota besar di Indonesia yaitu Medan dan Surabaya.
Kini para pelanggan di Medan dapat terbang menuju Banda Aceh dan Pekanbaru. Dua rute baru tersebut melengkapi rute domestik yang telah beroperasi sebelumnya yaitu Medan-Bandung dan Medan-Surabaya.Sedangkan dari Surabaya, pelanggan dapat terbang menuju Semarang dan Jakarta. Alasan pembukaan rute tersebut lantaran tingginya permintaan dari para pelanggan.
AirAsia mencoba mencuri perhatian pengguna jasa penerbangan domestik dengan menawarkan promo sebagai strategi pendukung pembukaan rute tersebut. AirAsia menawarkan tiket penerbangan mulai dari Rp 69.000 yang berlaku 12-25 November 2012 dengan periode penerbangan terhitung mulai 1 Desember 2012 sampai 30 September 2013.
AirAsia memiliki alasan tersendiri untuk memperkuat posisinya dalam bisnis penerbangan di Indonesia. "Indonesia merupakan pasar yang potensial. Dengan jumlah penduduk yang besar dan negara kepulauan, kami diberi kesempatan memberikan layanan penerbangan dengan harga yang terjangkau namun berkualitas," Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi melalui siaran pers yang diterima merdeka.com, Minggu (11/11).
Pihaknya memahami, pengguna jasa penerbangan di Indonesia membutuhkan keamanan dan kenyamanan. Meski memilih basis low cost, pihaknya berjanji memberi kenyamanan pengguna AirAsia. Dharmadi juga optimis, AirAsia bakal menjadi pilihan utama pengguna jasa penerbangan di Indonesia.
Dia menambahkan, dibukanya dua rute baru itu menunjukkan keseriusan dan komitmen AirAsia menggarap pasar domestik. Tidak hanya menambah rute, pihaknya juga mengaku terus menambah jumlah armada dan meningkatkan pelayanan serta fasilitas.
Selain membuka rute baru di Hub Medan, AirAsia Indonesia juga menambah frekuensi penerbangan untuk rute Medan - Penang menjadi empat kali dalam sehari, kemudian rute Medan-Surabaya dan Medan-Bangkok yang kini siap terbang setiap hari.


Editor: Evelyne Patricia
Sumber : 
                           

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.