Ahok siapkan Rp 4 triliun bedah kampung kumuh

Kamis, November 08, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #23


"Tahun depan kalau perlu kita anggarkan Rp 4 triliun untuk bedah kampung jelek, tapi tidak diusir." 

- Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mempercantik kampung-kampung kumuh yang ada di Jakarta. Menurutnya, Pemprov DKI sudah menyiapkan dana Rp 4 triliun.

"Tahun depan kalau perlu kita anggarkan Rp 4 triliun untuk bedah kampung jelek, tapi tidak diusir" kata pria yang akrab disapa Ahok itu di Balai Kota Jakarta, Kamis (8/11).

Salah satu cara yang dipilih Ahok untuk mengubah kampung kumuh menjadi lebih modern yakni membuka toserba berbentuk minimarket. "Kita mau Super Indo punya franchise masuk ke kampung," ujarnya.

Nantinya usaha minimarket itu dikelola warga yang sebelumnya membuka usaha warung kelontong. Itu hanya bersifat usulan dan Ahok tidak akan memaksa jika warga keberatan.

"Kita ingin menemukan permintaan dan penawaran, tapi kan gak bisa dipaksakan," tandasnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.