Kamis, 29 November 2012

Ahok siapkan agen cantik berantas narkoba di Jakarta

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #44


"Strateginya, mungkin kita akan pasang agen-agen yang cantik dan ganteng supaya gampang menyaru (menyamar)." 

- Ahok 

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berencana bertemu Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, hari ini. Untuk membantu memberantas narkoba di Ibu Kota, Ahok akan memasang agen cantik dan ganteng di wilayahnya.

"Strateginya, mungkin kita akan pasang agen-agen yang cantik dan ganteng supaya gampang menyaru (menyamar)," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (29/11).

Ahok mengatakan, pertemuannya dengan BNN akan menjadi agenda rutin untuk memberantas peredaran narkoba di Jakarta. Dia menambahkan, peredaran narkoba di DKI sudah mengkhawatirkan karena sudah menembus semua elemen. 

"Rutin yah (bertemu Kepala BNN), selama ini Wakil Gubernur DKI kan menjadi Kepala BNN Provinsi ya biasalah," kata Ahok.

Dalam agenda yang dirilis oleh Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, jadwal Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bertemu dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (29/11) pada pukul 13.00 WIB.






Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)