Ahok siap cabut BOP di sekolah yang lakukan pungli

Jumat, November 02, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #17



"Jadi kalau masih minta pungutan, akan cabut BOP-nya. Kemudian umumkan di website biar semua orang tahu."

Basuki Tjahaja Purnama

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan memperketat penyaluran Bantuan Operasional Pendidikan (BOP), dulunya BOS, ke sekolah-sekolah di Jakarta. Sebab, dalam proses pendistribusian di lapangan kerap terjadi penyelewengan.

"Jadi kalau masih minta pungutan, akan cabut BOP-nya. Kemudian umumkan di website biar semua orang tahu," kata Basuki di Balai Kota Jakarta, Jumat (2/11).

Ahok menjamin semua anak Jakarta wajib mendapatkan pendidikan yang layak. Sekalipun siswa itu berasal dari keluarga kurang mampu, Ahok berjanji tetap menyediakan pendidikan yang terbaik untuk mereka.

"Substansinya adalah, semakin miskin sebuah keluarga adalah semakin dia harus menikmati pendidikan yang terbaik supaya berubah," harapnya.

Ahok menambahkan, negara sudah menjamin setiap anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak. 

"Makanya guru kalau mau dapet BOP urus tuh murid baik-baik. Kalau ada yang protes dan terbukti mampu kita cabut. Duitnya kasih lagi kepada yang betul-betul membutuhkan," tandasnya.



Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.