Rabu, 28 November 2012

Ahok pertimbangkan masuk Ancol gratis

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #43


"Oh tadi kita sudah bilang sama Dirut Ancol, menang atau kalah kita pingin hitung di hari tertentu orang yang tidak naik mobil, naik motor, yang naik bus bisa masuk Ancol gratis Sabtu dan Minggu..."

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak bisa memutuskan secara sepihak soal tuntutan masuk Ancol gratis. Namun, ia berjanji akan mengkajinya.

"Semua ada kebijakannya, apalagi ini milik PT Ancol, jadi kita enggak bisa putuskan begitu saja. Nanti akan dikaji lagi," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (28/11).

Gugatan masuk Ancol gratis dilakukan Ahmad Taufik, Abdul Malik Damrah, dan Bina Bektiati terhadap pengelola pantai Ancol sebagai tergugat I, Pemprov DKI sebagai tergugat II dan PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai tergugat III. Mereka menuntut agar tarif masuk Ancol dihapuskan bagi siapa saja.

Salah satu alasannya adalah, pantai merupakan tempat umum yang boleh diakses siapa saja. Menanggapi gugatan itu, Ahok mengaku telah memberikan instruksi kepada pihak Ancol.

"Oh tadi kita sudah bilang sama Dirut Ancol, menang atau kalah kita pingin hitung di hari tertentu orang yang tidak naik mobil, naik motor, yang naik bus bisa masuk Ancol gratis Sabtu dan Minggu. Jadi itu harus dikaji, itu (PT Ancol) kan BUMD kan," katanya.






Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)