Ahok pertimbangkan masuk Ancol gratis

Rabu, November 28, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #43


"Oh tadi kita sudah bilang sama Dirut Ancol, menang atau kalah kita pingin hitung di hari tertentu orang yang tidak naik mobil, naik motor, yang naik bus bisa masuk Ancol gratis Sabtu dan Minggu..."

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak bisa memutuskan secara sepihak soal tuntutan masuk Ancol gratis. Namun, ia berjanji akan mengkajinya.

"Semua ada kebijakannya, apalagi ini milik PT Ancol, jadi kita enggak bisa putuskan begitu saja. Nanti akan dikaji lagi," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (28/11).

Gugatan masuk Ancol gratis dilakukan Ahmad Taufik, Abdul Malik Damrah, dan Bina Bektiati terhadap pengelola pantai Ancol sebagai tergugat I, Pemprov DKI sebagai tergugat II dan PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai tergugat III. Mereka menuntut agar tarif masuk Ancol dihapuskan bagi siapa saja.

Salah satu alasannya adalah, pantai merupakan tempat umum yang boleh diakses siapa saja. Menanggapi gugatan itu, Ahok mengaku telah memberikan instruksi kepada pihak Ancol.

"Oh tadi kita sudah bilang sama Dirut Ancol, menang atau kalah kita pingin hitung di hari tertentu orang yang tidak naik mobil, naik motor, yang naik bus bisa masuk Ancol gratis Sabtu dan Minggu. Jadi itu harus dikaji, itu (PT Ancol) kan BUMD kan," katanya.






Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.