Ahok janji beri kejutan soal sampah besok

Kamis, November 29, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #44


"Untuk sampah besok ada kejutan, lihat saja besok." 

- Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjanji telah menyiapkan kejutan pada Jumat (29/11) besok. Kejutan itu terkait penanganan masalah sampah di Jakarta.

"Untuk sampah besok ada kejutan, lihat saja besok," kata Ahok usai upacara Korpri di Lapangan Monas, Jakarta, Kamis (29/11).

Ahok tak memberikan penjelasan lebih detil maksud ucapannya itu. Dia juga merahasiakan seperti apa kejutan yang disiapkan Ahok bersama jajarannya. 

Saat terus didesak, dia hanya tersenyum sambil masuk ke dalam kendaraan dinasnya.

Menangani masalah sampah, Gubernur Joko Widodo tengah membuat bank sampah. Bank sampah ini akan disediakan di tiap kelurahan. Dengan konsep ini, nantinya sampah yang masih bisa diolah akan didaur ulang kembali agar bermanfaat bagi warga.







Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.