Ahok bikin Jakarta Great Sale 2013 lebih keren dari Singapura

Kamis, November 22, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #37


"Jadi Pak Wagub akan mengendorse program ini. Karena beliau pimpinan baru, dan beliau sepakat ya ini kita harus buat lebih besar lagi." 

- Handaka Santosa

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama heran kenapa orang Indonesia senang berbelanja ke Singapura. Padahal barang-barang dibeli di negara singa itu juga bisa didapatkan di Indonesia.

Untuk mengubah gaya hidup orang Indonesia yang suka berbelanja ke luar negeri, pria yang akrab disapa Ahok itu menjanjikan event Jakarta Great Sale (JGS) 2013 lebih meriah lagi.

"Jadi Pak Wagub akan mengendorse program ini. Karena beliau pimpinan baru, dan beliau sepakat ya ini kita harus buat lebih besar lagi," ujar Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, Handaka Santosa, usai bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/11).

Dia mengakui event Singapura Great Sale memang waktunya lebih sering yakni 30 kali dalam setahun. Hal inilah yang memicu warga Indonesia berbondong-bondong berbelanja ke sana. Kebiasaan itulah yang akan ubah Ahok.

"Kita pengen sekali para shopper kita melakukan hal itu di Indonesia. Dari kota kecil Solo perginya ke Singapura, tentunya dengan adanya ini Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia, sebagai kota jasa perdagangan kita melaporkan bahwa mulai 1 Juni juga harus siap dengan Jakarta Great Sale," jelasnya.

Agar event ini lebih meriah, pihaknya akan menggandeng banyak pelaku usaha yang lebih meragam. Tujuannya agar event ini lebih meriah.

"Selama ini hanya 10 unit dari 200 outlet yang disediakan. Ini kurang gregetnya," tegasnya.






Editor: M. Amin
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.