Ahok beri perlakuan sama pada seluruh lembaga agama

Jumat, November 09, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #24

"Kalau kami ada program 5, itu kami sebut sebagai MSCPR untuk mengasihi, seperti bantuan korban-korban bencana alam seperti itu, sejahtera membuat masyarakat semakin sejahtera. C cerdas pendidikan, P prima terkait kesehatan. Dan tentu saja, Rohani. Tentu saja karena lemsakti adalah basicnya adalah rohani agar memiliki rohani yang kuat." 
- Makhil Sembiring 
Pemerintahan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama mengundang perhatian berbagai kalangan, salah satunya Lembaga Sumbangan Agama Kristen Indonesia (LEM SAKTI). Yayasan sumbangan ini bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama untuk memperkenalkan diri sebagai lembaga nasional yang mengutarakan program-program.
"Kalau kami ada program 5, itu kami sebut sebagai MSCPR untuk mengasihi, seperti bantuan korban-korban bencana alam seperti itu, sejahtera membuat masyarakat semakin sejahtera. C cerdas pendidikan, P prima terkait kesehatan. Dan tentu saja, Rohani. Tentu saja karena lemsakti adalah basicnya adalah rohani agar memiliki rohani yang kuat," kata Ketua Umum LEM SAKTI Makhil Sembiring usai bertemu Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/11).
Menurut dia, Ahok mendukung program yang diusung oleh LEM Sakti yang baru berdiri satu tahun ini. Namun, semua lembaga di Ibukota disamakan, termasuk dalam hal fasilitas.
"Pak wagub bilang semua lembaga di DKI dipersamakan, misalnya dalam hal bantuan, semuanya mendapatkan hak yang sama. Fasilitas pemerintah yang bisa digunakan untuk pelayanan masyarakat supaya lebih bisa diperhatikan," jelas dia.
Dia juga mengatakan LEM Sakti dapat mengajukan proposal ke pemprov untuk meminta sumbangan. Namun bukan sumbangan dari kantong pribadi Ahok.
"Tadi bilang silakan ajukan proposal tapi ke pemerintah bukan ke pribadi," kata dia.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.