Kamis, 08 November 2012

Ahok bakal masukkan PKL ke mal Kasablanka

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #23


"Kita sudah ketemu Pak Ciputra untuk Kasablanka, beliau bersedia memasukkan pedagang." 

- Basuki

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan memasukkan pedagang kaki lima ke mal-mal di Jakarta. Baru-baru ini, Basuki mengaku sudah bertemu dengan pengusaha Ciputra untuk menyediakan tempat di mal Kasablanka yang akan dipakai PKL.

"Kita sudah ketemu Pak Ciputra untuk Kasablanka, beliau bersedia memasukkan pedagang," kata Basuki usai bertamu BEM di Balai Kota, Kamis (8/11).

Pria yang akrab disapa Ahok ini juga akan memanggil Paguyuban Pedagang Jakarta. Dia juga menugaskan PD Pasar jaya untuk menyiapkan 1.000 titik di mal-mal yang bisa dijadikan tempat berjualan para PKL itu.

"Ke depan, mal kami minta dan paksa untuk memasukkan PKL," jelasnya.

Ahok mencontohkan semrawutnya kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, akibat banyaknya PKL. Menurutnya, hal itu terjadi karena warga Jakarta sekalipun yang bermain di mal tetap mencari makanan murah yang sesuai kantong.

"Karena Grand Indonesia tidak ada bakso yang harganya Rp 10 ribu," tandasnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)