Ahok bakal masukkan PKL ke mal Kasablanka

Kamis, November 08, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #23


"Kita sudah ketemu Pak Ciputra untuk Kasablanka, beliau bersedia memasukkan pedagang." 

- Basuki

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan memasukkan pedagang kaki lima ke mal-mal di Jakarta. Baru-baru ini, Basuki mengaku sudah bertemu dengan pengusaha Ciputra untuk menyediakan tempat di mal Kasablanka yang akan dipakai PKL.

"Kita sudah ketemu Pak Ciputra untuk Kasablanka, beliau bersedia memasukkan pedagang," kata Basuki usai bertamu BEM di Balai Kota, Kamis (8/11).

Pria yang akrab disapa Ahok ini juga akan memanggil Paguyuban Pedagang Jakarta. Dia juga menugaskan PD Pasar jaya untuk menyiapkan 1.000 titik di mal-mal yang bisa dijadikan tempat berjualan para PKL itu.

"Ke depan, mal kami minta dan paksa untuk memasukkan PKL," jelasnya.

Ahok mencontohkan semrawutnya kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, akibat banyaknya PKL. Menurutnya, hal itu terjadi karena warga Jakarta sekalipun yang bermain di mal tetap mencari makanan murah yang sesuai kantong.

"Karena Grand Indonesia tidak ada bakso yang harganya Rp 10 ribu," tandasnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.