Ahok: Anggaran kesehatan tak akan dibatasi

Sabtu, November 10, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #25


"Tidak dibatasi selama putusan komite medik menyatakan harus diteruskan." 

Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan, tidak akan ada pembatasan dana kesehatan oleh Pemprov DKI. Dia menyatakan, hal ini berdasar pada putusan komite medik terkait program kartu sehat.

"Tidak dibatasi selama putusan komite medik menyatakan harus diteruskan," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (9/11).

Ahok mengatakan, pihaknya akan menjalin kerjasama dengan RSCM dalam menjalankan program ini. "Kami akan kerjasama dengan RSCM karena dia bersama FKUI yang pimpin program kartu sehat ini," kata dia.

Selanjutnya, Ahok menjelaskan, apabila dana yang disiapkan tidak cukup, pihaknya akan meminta tambahan dari orang yang mampu. "Misalnya, dia perokok dua bungkus sehari, masak tidak mau dimintakan sumbangan dua bungkus per bulan setelah merasakan manfaat ini," kata dia.

Namun demikian, Ahok menuturkan, tambahan dana itu masih dalam taraf pengkajian. Hal itu termasuk soal iuran yang akan ditetapkan.

"Soal iuran belum diputuskan karena hitung-hitungan kami saat ini masih cukup, sampai Rp 1,5 triliun juga kami masih mampu," pungkas Ahok.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.