Ahok akan undi pedagang kaki lima yang direlokasi ke mal

Senin, November 05, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #20

Ahok akan undi pedagang kaki lima yang direlokasi ke mal
Ahok terbaru. ©2012 Merdeka.com

"Ada 15 ribu lebih kios kosong. Selama ini dari asosiasi mengatakan kasih tempat yang jelek, maka kita mengintruksikan harus dibuat secara adil, kios-kios dikasih nomor, tidak perlu beli tempat tapi pakai undian, jadi siapa yang dapet tempat bagus atau tidak bagus itu nasib dia." 

- Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan merelokasi para pedagang yang terkena penggusuran ke tempat yang lebih bagus. Hal itu diutarakannya setelah bertemu dengan perwakilan PD Pasar Jaya, di Balai Kota.

"Ada 15 ribu lebih kios kosong. Selama ini dari asosiasi mengatakan kasih tempat yang jelek, maka kita mengintruksikan harus dibuat secara adil, kios-kios dikasih nomor, tidak perlu beli tempat tapi pakai undian, jadi siapa yang dapet tempat bagus atau tidak bagus itu nasib dia," kata Ahok, di Balaikota, Senin (5/11).

Nomor undian itu bertujuan untuk menghindari kongkalikong antar pengelola dengan pedagang agar tidak terjadi kecurangan.

"Yang dapat undian itu orang-orang yang tidak punya kios, kalau yang sudah punya kios maka kita pidanakan," ujarnya.

Ahok pun berharap dengan direlokasinya pedagang-pedagang tersebut ke dalam kios dari tempat semula di pinggir jalan, maka sedikit banyak berkontribusi untuk mengurai kemacetan.

"Ya itu berguna untuk mengurangi kemacetan," pungkasnya.




Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.