Ahok akan sikat kongkalikong penerimaan PNS

Kamis, November 08, 2012 0 Comments


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #23

"Tes PNS akan kita jamin transparan. Kalau masa lalu, koruptor lama mau diapain." 
- Ahok 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan membenahi penerimaan pegawai negeri sipil (PNS). Ahok, panggilan akrab Basuki, tak mau PNS diisi orang-orang yang masuk dengan cara korup dan menyuap.
"Tes PNS akan kita jamin transparan. Kalau masa lalu, koruptor lama mau diapain," kata Ahok saat bertemu Badan Eksekutif Mahasiswa se-Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/11).
Ahok berharap para PNS yang korup lalu tak ikut pemilihan legislatif dan kepala daerah. Karena itu dia berharap para mahasiswa bisa menjadi anggota DPRD. Dia juga berharap para mahasiswa mengawasi pemerintahan.
"Saya mau mahasiswa jadi RT dan RW, kalau lurah tak bisa karena lurah PNS," kata Ahok.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.