Kamis, 08 November 2012

Ahok akan sikat kongkalikong penerimaan PNS


GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #23

"Tes PNS akan kita jamin transparan. Kalau masa lalu, koruptor lama mau diapain." 
- Ahok 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan membenahi penerimaan pegawai negeri sipil (PNS). Ahok, panggilan akrab Basuki, tak mau PNS diisi orang-orang yang masuk dengan cara korup dan menyuap.
"Tes PNS akan kita jamin transparan. Kalau masa lalu, koruptor lama mau diapain," kata Ahok saat bertemu Badan Eksekutif Mahasiswa se-Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/11).
Ahok berharap para PNS yang korup lalu tak ikut pemilihan legislatif dan kepala daerah. Karena itu dia berharap para mahasiswa bisa menjadi anggota DPRD. Dia juga berharap para mahasiswa mengawasi pemerintahan.
"Saya mau mahasiswa jadi RT dan RW, kalau lurah tak bisa karena lurah PNS," kata Ahok.


Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)