Ahok ajak ICW dan forum guru sidak sekolah di Jakarta

Rabu, November 14, 2012 0 Comments

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29


"Kita diajak ketemu, 5 orang diajak sidak. tapi enggak tahu sidaknya kemana." 

- Retno listiarti

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak perwakilan dari ICW dan Forum Musyawarah Guru Jakarta (FMGJ) untuk melakukan sidak. Namun lokasi dan tempat sidak dirahasiakan oleh Ahok.

"Kita diajak ketemu, 5 orang diajak sidak. tapi enggak tahu sidaknya kemana," ujar perwakilan dari ICW dan Forum Musyawarah Guru Jakarta (FMGJ) Retno listiarti di Balaikota Jakarta, Rabu (14/11).

Sementara itu, saat ini Kepala Dinas Pendidik Taufik Yudi Mulyanto sedang menemui Ahok untuk memaparkan rencana program dan anggaran Tahun 2013 sebagai tindak lanjut dari penolakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo minggu lalu atas 177 program dengan anggaran Rp 85 Miliar.

"Ya ini kan mau dipaparin," kata Taufik di Balai Kota Jakarta.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.