Rabu, 14 November 2012

Ahok ajak ICW dan forum guru sidak sekolah di Jakarta

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #29


"Kita diajak ketemu, 5 orang diajak sidak. tapi enggak tahu sidaknya kemana." 

- Retno listiarti

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak perwakilan dari ICW dan Forum Musyawarah Guru Jakarta (FMGJ) untuk melakukan sidak. Namun lokasi dan tempat sidak dirahasiakan oleh Ahok.

"Kita diajak ketemu, 5 orang diajak sidak. tapi enggak tahu sidaknya kemana," ujar perwakilan dari ICW dan Forum Musyawarah Guru Jakarta (FMGJ) Retno listiarti di Balaikota Jakarta, Rabu (14/11).

Sementara itu, saat ini Kepala Dinas Pendidik Taufik Yudi Mulyanto sedang menemui Ahok untuk memaparkan rencana program dan anggaran Tahun 2013 sebagai tindak lanjut dari penolakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo minggu lalu atas 177 program dengan anggaran Rp 85 Miliar.

"Ya ini kan mau dipaparin," kata Taufik di Balai Kota Jakarta.





Editor: M. Amin
Sumber : 

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)