Kamis, 22 November 2012

Ahok: 2013 Pajak parkir gunakan sistem online

GEBRAKAN 100 HARI JOKOWI BASUKI #37


"Kalau pajak parkir semua sudah pada tahu, sesuai perhitung-hitungannya maka DPRD meminta kita untuk online, kita sudah tapi kan orang pajak bilang sistem-sistemnya tunggu sampai akhir tahun lah, ya kita tunggu saja sampai di mana. Yang jelas kita ingin tahun depan sudah full online." 

- Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meminta Tahun 2013 sistem pembayaran parkir diterapkan secara online. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi penyelewengan pajak parkir.

"Kalau pajak parkir semua sudah pada tahu, sesuai perhitung-hitungannya maka DPRD meminta kita untuk online, kita sudah tapi kan orang pajak bilang sistem-sistemnya tunggu sampai akhir tahun lah, ya kita tunggu saja sampai di mana. Yang jelas kita ingin tahun depan sudah full online," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/11).

Dia juga mengatakan sistem pembayaran parkir on street pun nantinya akan diserahkan kepada swasta. Hal ini karena tahun lalu target pajak dari UPT parkir Rp 22 Miliar namun yang terealisasi hanya Rp 20 Miliar.

"Lebih baik kita enggak usah ada parkir saja kan,"katanya.





Editor: M. Amin
Sumber :


Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)