Agnes Monica rilis video teaser single internasionalnya

Rabu, November 21, 2012 0 Comments

Agnes Monica rilis video teaser single internasionalnya
Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®

Agnes Monica kembali mengirim sinyal tentang perkembangan album internasionalnya. Kali ini sebuah video teaser single barunya dirilis di dunia maya.
Di video berdurasi 52 detik ini, Agnes tampil mengenakan beberapa kostum yang berbeda. Nuansa Indonesia masih kental di video ini. Itu terlihat dari dress model kebaya yang digunakan Agnes di beberapa adegan.
Dalam video itu, penyanyi yang juga menjadi Brand Ambassador CLEAR ini memperdengarkan beberapa bagian single terbarunya yang berbahasa Inggris. Dari sepotong lagu yang dipamerkan Agnes, tampak jelas kualitas yang ia tawarkan. Pengerjaan album di Los Angeles tampaknya bakal berbuah manis.
Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari Agnes tentang video dan judul lagu tersebut. Namun yang jelas sambutan positif diberikan oleh para penggemar Agnes untuk video baru ini. Namun sayang beberapa saat kemudian Agnes menghapusnya dan meminta agar video itu tidak disebarkan terlebih dahulu.
Berikut adalah potongan beberapa scene dalam video terbaru Agnes:






Editor: Nina Kirana
Sumber :

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.