Rabu, 21 November 2012

Agnes Monica rilis video teaser single internasionalnya

Agnes Monica rilis video teaser single internasionalnya
Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®

Agnes Monica kembali mengirim sinyal tentang perkembangan album internasionalnya. Kali ini sebuah video teaser single barunya dirilis di dunia maya.
Di video berdurasi 52 detik ini, Agnes tampil mengenakan beberapa kostum yang berbeda. Nuansa Indonesia masih kental di video ini. Itu terlihat dari dress model kebaya yang digunakan Agnes di beberapa adegan.
Dalam video itu, penyanyi yang juga menjadi Brand Ambassador CLEAR ini memperdengarkan beberapa bagian single terbarunya yang berbahasa Inggris. Dari sepotong lagu yang dipamerkan Agnes, tampak jelas kualitas yang ia tawarkan. Pengerjaan album di Los Angeles tampaknya bakal berbuah manis.
Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari Agnes tentang video dan judul lagu tersebut. Namun yang jelas sambutan positif diberikan oleh para penggemar Agnes untuk video baru ini. Namun sayang beberapa saat kemudian Agnes menghapusnya dan meminta agar video itu tidak disebarkan terlebih dahulu.
Berikut adalah potongan beberapa scene dalam video terbaru Agnes:






Editor: Nina Kirana
Sumber :

Berita Davina

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Pedoman Komentar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu.

Komentar yang baik, berikan jempol atas.

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.

Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar :)