2013, BBB Rilis Album Baru?

Sabtu, November 03, 2012 0 Comments

2013, BBB Rilis Album Baru?
BBB @foto: KapanLagi.com®
"Fans itu bagian dari BBB. Kami punya tanggung jawab moril terhadap mereka yang rela menunggu karya-karya terbaru dari kami."

Melly Goeslaw

Di hari jadi grup vokal Bukan Bintang Biasa yang ke-6, produser, pencipta lagu, sekaligus pencetus lahirnya BBBMelly Goeslaw, sangat mengapresiasi kehadiran penggemar yang disebut BBB Zone.
Saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/11), Melly menganggap kehadiran BBB Zone sangat berpengaruh bagi BBB. Ia pun menyebut BBB Zone adalah bagian dari BBB.
"Fans itu bagian dari BBB. Kami punya tanggung jawab moril terhadap mereka yang rela menunggu karya-karya terbaru dari kami," ujar istri dari Anto Hoed ini.
Untuk menghilangkan rasa kangen fansnya, Melly berjanji akan mengeluarkan album baru BBB tahun depan walaupun sulit. Hal itu disebabkan karena susahnya mengumpulkan anggota BBB yang punya aura kebintangan.
"Mereka sudah populer sebelum di BBB. Mereka juga punya kerja lain selain di sini. Susah untuk mengumpulkan mereka. Tapi sebenarnya single terbaru yang berjudul Cinta Hati-Hati ada albumnya. Insya Allah, Maret tahun 2013 akan keluar albumnya," pungkas Melly.

Editor: Nina Kirana
Sumber :
KapanLagi.com

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.